ADVERTISEMENT

Verstappen Tetap Bertahan di Tim F1 Red Bull

Kamis, 7 Maret 2024 19:30 WIB

Share
Verstappen Tetap Bertahan di Tim F1 Red Bull  (Foto/redbullracing)
Verstappen Tetap Bertahan di Tim F1 Red Bull  (Foto/redbullracing)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dikutip dari laman motorsport.com. Max Verstappen melihat tak ada alasan untuk meninggalkan Red Bull, meskipun ayahnya, Jos, khawatir bahwa tim Formula 1 itu dapat terbelah jika Christian Horner tetap bertahan.

Posisi pembalap asal Belanda tersebut dalam tim Milton Keynes telah menjadi bahan spekulasi yang intens dalam beberapa hari terakhir setelah ayahnya secara terbuka mengkritik kepala tim, Horner, dan memintanya untuk pergi.

Hal itu bahkan memicu spekulasi bahwa manajemen Verstappen mungkin akan mencari jalan keluar dari kontraknya saat ini, dengan Mercedes menjadi salah satu opsi saat pabrikan Jerman itu mencari pengganti Lewis Hamilton. 

 

 

 

 

 



Dalam konferensi pers di Arab Saudi pada Rabu (6/3/2024), bagaimanapun, Verstappen mengecilkan pembicaraan tentang kegelisahan pribadi yang ia miliki dengan situasi di Red Bull. Ia menjelaskan tidak ingin terlalu terlibat dalam politik seputar situasi di dalam tim.

Ketika ditanya apakah ia yakin akan menyelesaikan kontraknya dengan Red Bull, yang akan berakhir pada 2028, Verstappen mengatakan, "Tentu saja, itu selalu menjadi tujuan saya menandatangani kontrak. Itulah mengapa kami menandatangani kontrak begitu lama untuk berada di sini.

"Dan tentu saja, ini tentang performa mobil dan mulai 2026 dan seterusnya, hal itu menjadi sedikit tanda tanya dengan adanya regulasi baru.

"Tapi saya tahu itu, ketika saya menandatangani kontrak, saya juga tahu apa yang telah mereka lakukan untuk saya dalam karier saya, bukan? Jadi ya, niatnya tentu saja, tentu saja, untuk tetap bersama tim ini, karena saya sangat menikmatinya.

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT