ADVERTISEMENT

Perkiraan Cuaca Indonesia Hari Ini, Kamis 29 Februari 2024

Kamis, 29 Februari 2024 07:16 WIB

Share
Ilustrasi cuaca ekstrim.(Ist)
Ilustrasi cuaca ekstrim.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Inilah update perkiraan cuaca Indonesia yang berlaku Kamis 29 Februari 2024 dari BMKG. 

Diawali dari pulau Sumatera, diprakirakan cara Berawan di Banda Aceh. Berawan di Pekanbaru. Hujan ringan di Tanjung Pinang dan Padang. Berpotensi hujan sedang di wilayah Medan. 

Masih di pulau Sumatera, diprakirakan hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jambi, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, dan Pangkal Pinang. 

 

Beralih ke pulau Jawa, diprakirakan hujan dengan intensitas ringan di wilayah Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Berpotensi hujan sedang di wilayah Serang dan Yogyakarta. Waspadai hujan sertai dengan kilat atau petir di Bandung. 

Beralih ke Pulau Bali Nusa Tenggara, diprakirakan berawan di wilayah Mataram. Hujan sedang di wilayah Denpasar. Waspada hujan sertai dengan kilat atau petir di Kupang. 

Beralih ke pulau Kalimantan, diprakirakan hujan dengan intensitas ringan di Samarinda dan Palangkaraya. Waspada hujan sertai kilat atau petir di Tanjung Selor, Pontianak, dan Banjarmasin. 

 

Beralih kepulau Sulawesi, diprakirakan hujan dengan intensitas ringan di Gorontalo, Palu, Kendari, dan Makassar. Berpotensi hujan sedang di Mamuju, dan waspadai hujan sertai kelat atau petir di wilayah Manado. 

Beralih ke Indonesia timur, diprakirakan hujan dengan intensitas ringan di wilayah Ternate, Manokwari, Jayapura, dan Ambon. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Resi Siti Jubaedah
Editor: Resi Siti Jubaedah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT