ADVERTISEMENT

Kasus Horner Segera Diungkap Minggu Ini, Apakah Tetap Menjadi Bos di Tim F1 RedBull?

Kamis, 29 Februari 2024 09:30 WIB

Share
Kasus Horner akan diumumkan minggu ini (Foto: Motorsport.com)
Kasus Horner akan diumumkan minggu ini (Foto: Motorsport.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dikutip dari laman motorsport.com. Apakah Christian Horner akan tetap menjadi bos tim Red Bull atau tidak? Keputusan mungkin akan diambil Rabu (28/2/2024) atau pekan ini.

Masa depan Christian Horner, yang saat ini menjabat sebagai bos tim Red Bull Racing di Formula 1, dapat segera terjawab. Laporan dari pengacara investigasi independen yang ditugaskan oleh Red Bull GmbH untuk melakukan investigasi atas tuduhan yang ditujukan kepada Horner kini telah tersedia.

Setidaknya itulah yang disampaikan oleh, Sky, pada Senin malam. Kabarnya laporan telah dipresentasikan kepada para pengambil keputusan di perusahaan produsen minuman berenergi tersebut, terdiri dari sekitar 150 halaman dan berisi transkrip dari total 60 jam wawancara dengan orang-orang yang terlibat secara langsung dan tidak langsung.

 

 

 

 

 

 


Isi dari laporan tersebut tidak diketahui oleh publik dan mungkin akan tetap seperti itu. Untuk alasan melindungi privasi Horner dan karyawan yang bersangkutan, Red Bull GmbH tidak mungkin mengungkapkan secara rinci apa saja tuduhan spesifiknya.

Namun yang diharapkan, bahkan sebelum musim baru dimulai dengan Grand Prix Bahrain pada 2 Maret, adalah keputusan apakah Horner akan tetap menjadi bos tim atau tidak. Menurut informasi dari Sky, pengumuman ini bisa dilakukan pada hari Selasa atau Rabu.

Menurut bos tim Mercedes, Toto Wolff, tidak tepat untuk membuat penilaian awal sebelum fakta-fakta benar-benar ada di atas meja. Hal ini sangat penting baginya, katanya dalam sebuah wawancara dengan ORF.

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT