ADVERTISEMENT

Diduga Cekcok dengan Kekasih, Pria di Bogor Tengah Lompat dari Tebing Setinggi 4 Meter

Senin, 26 Februari 2024 18:13 WIB

Share
Ilustrasi tebing.(Pixabay.com/ernie114)
Ilustrasi tebing.(Pixabay.com/ernie114)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria nekat melompat dari tebing setinggi 4 meter di wilayah Bogor Tengah, Kota Bogor. Pemicunya, diduga cekcok dengan kekasihnya.

Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bogor, Sunardi Sakti membenarkan peristiwa tersebut yang berawal saat korban dan kekasihnya terlibat cekcok di jalan.

Beruntung, nyawa pria tersebut masih selamat dan hanya mengalami luka ringan setelah nekat melompat pada Minggu (25/2/2024) malam.

"Info dari ceweknya (kekasih korban), jadi ceweknya nyamperin ke tempat kerjanya si laki, karena mau minta buat USG. Nah, si cowoknya gak terima marah-marah sampai di jembatan Paledang dia ribut," kata Sunardi, Senin (26/2/2024).

Ketika cekcok, Sunardi menjelaskan, sang pria sempat mendorong kekasihnya ke arah tebing. Namun sang kekasih selamat dan tidak terjatuh ke bawah tebing.

Cekcok keduanya berlanjut. hingga akhirnya sang pria nekat melompat dari tebing setinggi 4 meter.

"Ceweknya mau dijorogin sama cowoknya, selamet. Malah cowoknya loncat," jelasnya.

Tagana bersama warga langsung mengevakuasi pria yang belum diketahui identitasnya itu dari dasar tebing. Beruntung, nyawanya masih selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian tangan.

"Cuma luka tangan aja terkilir," tambah Sunardi.

Terpisah, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya mengatakan bahwa kejadian itu bukan merupakan dugaan upaya bunuh diri. Tetapi, korban hanya terpeleset dan mengalami luka ringan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT