ADVERTISEMENT

Red Bull Analisis Area RB20 untuk Meningkatkan Performa di Musim F1 2024

Rabu, 21 Februari 2024 14:00 WIB

Share
Mobil F1 RedBull RB20 (Foto: Pinterest)
Mobil F1 RedBull RB20 (Foto: Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dikutip dari laman motorsport.com. Pierre Wache, Direktur Teknik Red Bull, menjelaskan area di mana tim berencana untuk meningkatkan performa RB20 untuk musim Formula 1 2024.

Red Bull dianggap sebagai tim yang harus dikalahkan pada musim 2024. Meskipun terlihat sebagai kekuatan dominan dengan kombinasi pembalap dan mobil yang mereka miliki, para insinyur di Milton Keynes masih melihat kelemahan dalam desain mereka.

Mungkin itulah sebabnya mereka membuat kejutan dengan konsep yang berbeda pada saat peluncuran, meskipun belum dipastikan bahwa konsep tersebut akan digunakan di lintasan pada tes di Bahrain. 

 

 

 

 

 



Wache menjelaskan bagaimana mereka bekerja untuk mengembangkan ide-ide tersebut, dan menyoroti minat mereka dalam perang untuk meningkatkan aerodinamika.

"Idealnya, kami tidak ingin berada di sana sendirian," kata Wache dengan canda di laman Formula 1. "Artinya, ketika Anda membandingkan waktu putaran dan perilaku (mobil) dibandingkan dengan tahun sebelumnya, beberapa tim mungkin mundur daripada maju. Kami telah mengidentifikasi beberapa kelemahan pada RB18, dan kami telah berupaya untuk memperbaikinya dengan RB19. Meskipun tidak semuanya terselesaikan, tim kami berhasil mengurangi kelemahan yang kami miliki dan tampil dengan baik di lintasan."

Namun, tidak semua perubahan yang diinginkan bisa terjadi, dan dengan RB20 mereka berharap untuk membuat kemajuan khusus di satu area tertentu.

"Tentu saja, kami ingin membuat langkah maju dalam performa," tambahnya. "Max (Verstappen) telah beberapa kali menyebutkan bahwa kami tidak begitu kuat dalam kecepatan rendah. Itu adalah area di mana kami berusaha untuk meningkatkan performa kami."

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT