ADVERTISEMENT

Brentford vs Liverpool 1-4 , Salah Bawa Kemenangan untuk The Reds

Minggu, 18 Februari 2024 20:10 WIB

Share
Salah bawa The Reds menang 4-1 melawan Brentford (Foto: Instagram @liverpoolfc)
Salah bawa The Reds menang 4-1 melawan Brentford (Foto: Instagram @liverpoolfc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pertandingan antara Brentford dan Liverpool dalam pekan ke-25 Liga Inggris telah berakhir. Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1, di mana Mohamed Salah mencetak gol saat kembali bermain untuk Liverpool.

Pertandingan berlangsung di Gtech Community Stadium, Brentford, pada Sabtu (17/2/2024). Liverpool berhasil unggul di babak pertama melalui gol Darwin Nunez pada menit ke-35.

Di babak kedua, Liverpool menambah dua gol lagi. Gol pertama dicetak oleh Alexis Mac Allister, diikuti oleh gol Mohamed Salah. Gol ini menjadi gol comeback bagi Salah setelah absen sejak awal Januari karena Piala Afrika dan cedera. 

 

 

 



Brentford berhasil memperkecil skor menjadi 1-3 melalui gol Ivan Toney. Namun, Liverpool menambah satu gol lagi melalui Cody Gakpo, sehingga skor akhir menjadi 4-1 untuk kemenangan Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp.

Hasil ini membuat Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan 57 poin dari 25 pertandingan, unggul lima poin dari Manchester City yang baru bermain 23 kali. Sementara Brentford tertahan di posisi ke-14 dengan 25 poin.

Pertandingan antara Brentford dan Liverpool dimulai dengan ketat. Brentford memberikan perlawanan sengit, dan Liverpool mengancam pada menit ke-10 melalui tendangan Conor Bradley yang dapat diamankan oleh kiper Brentford.

Brentford juga tidak tinggal diam, dengan mencoba mencetak gol pada menit ke-15 melalui percobaan Ivan Toney, tetapi tendangannya melenceng dari sasaran.

 

 

 



Liverpool berhasil unggul pada menit ke-35 melalui gol Darwin Nunez, yang merupakan hasil dari serangan balik cepat setelah umpan dari Diogo Jota.

Di babak kedua, Liverpool terus mendominasi permainan. Alexis Mac Allister mencetak gol kedua bagi Liverpool pada menit ke-55, sebelum Mohamed Salah menambahkan gol ketiganya pada menit ke-68 setelah kembali dari cedera.

Ivan Toney berhasil memperkecil skor bagi Brentford pada menit ke-75, tetapi Liverpool menambah gol keempat melalui Cody Gakpo pada menit ke-86.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Liverpool, yang menjauhkan selisih poin mereka dari Manchester City.
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT