ADVERTISEMENT

Khairat KDI, Mesya Globel dan Lyza Marchelyn Siap Berkarya di Tahun 2024

Rabu, 31 Januari 2024 23:04 WIB

Share
Khairat KDI. (ist)
Khairat KDI. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Produser sekaligus pencipta lagu asal Singapura, Denzai ZBH menggandeng 3 penyanyi Indonesia yakni Khairat KDI, Mesya Globel dan Lysa Marchelyn untuk label ZBH Music dan ketiganya siap berkarya di tahun 2024.

Bukan tanpa alasan, Denzai selaku owner ZBH Music untuk merekrut ketiga penyanyi tersebut, selain mereka penyanyi berbakat juga mempunyai karakter vokal yang bagus.

"Baik Mesya, Lysa dan Khairat adalah penyanyi berbakat dan memiliki karakter vokal tersendiri, karena setiap penyanyi itu harus punya identitas tersendiri," tutur Denzai ZBH, Rabu (31/1/2024).

Lebih lanjut Denzai menjelaskan bahwa dirinya juga tengah mempersiapkan lagu untuk mereka bertiga dan akan rilis di tahun 2024 ini.

Untuk lagunya sendiri terinspirasi dari dirinya sendiri dan juga mengambil dari kehidupan masyarakat sekitar.

"Lagu-lagu saya berinspirasi dari diri sendiri dengan cerita sekeliling dan ilham datang dari Allah SWT. Sedangkan musiknya diciptakan dari Malaysia dengan aransemen musik oleh Ruby Wahyu dari Padang, Indonesia," terangnya.

Setelah sukses di Konsert 3 Negara Gegaran Berbisa 2023 di Johor Bahru, Malaysia dengan Lagu Ramadan dari Khairat KDI, kini penyanyi cantik itu akan merilis lagu terbarunya.

"Singel ‘Semakin Usia Cinta’ akan hadir di pertengahan Februari 2024 mendatang," tutur Khairat KDI.

ZBH Music juga akan merilis lagu Raya 2024, ‘Kini Syawal Telah Tiba’.

“Tak hanya itu, single terbaru artis ZBH Music, Lyza Marcehlyn  akan merilis “Mungkin Iya” dan Mesya Globel disingel “Bukan Pengemis Cinta” yang kesemuanya di rilis setelah bulan Syawal 2024 nanti. ZBH Music Insya Allah akan mengunjungi Sumatera, Jakarta & Jawa Barat untuk promosi dan showcase 2024 ini," papar Denzai.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT