ADVERTISEMENT

Penyanyi Namira Baper dengan Cowok, Merasa 'Bukan Aku yang Kau Cinta' Mirip Ceritanya

Senin, 29 Januari 2024 23:18 WIB

Share
Penyanyi Namira. (ist)
Penyanyi Namira. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Industri hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran seorang solois muda cantik bernama Namira yang merilis sebuah single apik perdananya bertitel 'Bukan Aku yang Kau Cinta'.

Single 'Bukan Aku yang Kau Cinta' dirilis sendiri oleh Namira yang dibantu dengan sang mentor handal, Bivo.

"Single Bukan Aku yang Kau Cinta bercerita tentang pasangan yang pokoknya di hubungan itu tuh mereka udah lumayan toxic lah dan si cowoknya itu udah punya kesenangan tersendiri. Sementara si cewek ngerasa kalau dia itu nggak dicintai oleh si cowoknya gitu, ya mirip sama kisahku," tutur Namira, Senin (29/1/2024).

"Kak Bivo terlibat dalam pembuatan single Bukan Aku yang Kau Cinta. Aku kan sebelumnya udah les vokal selama 2 tahunlah kurang lebih dan di tengah-tengah les aku sempat berpikir kenapa sih nggak bikin single aja. Kak Bivo bisa melihat potensiku yang kayaknya mampu untuk bikin single. Akhirnya, ya udah kita diskusi dan dapat deh judul ini. Terus ada mama aku juga yang terlibat dalam pembuatan single ini. Selain itu, ada om Edmon yang bantu aku mixing mastering juga ada Kak Thomas dari Tobi Project yang ikut bantu," tambah Namira.

Namira berharap single pertamanya dapat didengar oleh semua orang dan ia juga ingin orang-orang bisa relate dengan kisah dari lagunya tersebut.

Namira pun bercita-cita lagunya nanti bakal jadi trending viral wara wiri di segala platform, seperti trending di Tiktok, Reels IG dan lain-lain.

Namira baru saja lulus pada November 2023 dari Universitas Padjajaran jurusan Komunikasi.

Saat ini, Namira tetap menyibukkan dirinya dengan les bernyanyi untuk mematangkan kualitas vokalnya.

Namira juga belajar bisnis mengikuti jejak sang mama hingga akhirnya dapat memiliki beberapa bisnis sendiri yang sebagian didukung oleh sang mama.Kemampuan ketekunan dan disiplin Namira dibutuhkan dalam dunia musik dan sebagai seorang solois perempuan, semua kemampuan ini akan sangat membantu dalam menjaga konsistensi performa dan kariernya di dunia musik. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT