ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024: Nuna Kecewa Baskara Sembunyikan Identitas Dirinya Adalah Dipta

Sabtu, 27 Januari 2024 10:00 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 27 Januari 2024 kemungkinan akan menceritakan tentang rasa kecewa Nuna kepada Baskara yang telah membohonginya selama ini.

Seperti yang diketahui, acara lamaran Nuna dan Baskara berkahir dengan kacau dan berantakan akibat teror kupu-kupu hitam yang dikirim Anggun kepada Metha.

Akibat teror tersebut membuat Metha menjadi histeris yang berujung pada gagalnya acara lamaran Baskara dan Nuna untuk yang kedua kalinya.

Tak hanya itu, Anggun pun kembali membuat kekacauan dengan mengirim sebuah surat ucapan selamat kepada Nuna. Namun yang menjadi masalah, nama penerima yang ditulis bukan Baskara dan Nuna melainkan Dipta dan Nuna.

Nuna yang menerima surat ucapan tersebut tentu dibuat bingung sekaligus tak percaya. Ia pun kemudian menodong Baskara untuk menjawab jujur apakah dirinya benar adalah Dipta.

Respon yang diberikan Baskara pun membuat Nuna marah sekaligus kecewa. Ia merasa marah karena Baskara tidak jujur kepadanya selama ini. 

Akan tetapi belum diketahui pasti apakah identitas Baskara yang merupakan Dipta benar-benar akan terbongkar secepat dan semudah ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT