ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024: Baskara Ngaku ke Nuna Kalau Dia Adalah Dipta

Sabtu, 27 Januari 2024 08:45 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 27 Januari 2024 kemungkinan akan menceritakan tentang kebohongan Baskara yang sepertinya akan segera terungkap dan diketahui banyak orang.

Sebelum acara lamarannya dengan Nuna, Baskara berkeluh kesah kepada komandan Mahendra. Ia merasa resah karena selalu ada halangan untuknya bisa melamar Nuna. 

Baskara pun juga mengungkapkan keresahan lainnya kepada komandan Mahendra mengenai kebohongannya. Ia merasa tidak tenang lantaran masih menyembunyikan jati dirinya dari Nuna.

Dalam hati kecilnya, Baskara merasa sangat bersalah karena hingga detik ini ia masih menyembunyikan identitas aslinya yang merupakan Dipta dari Wibowo dan Nuna. 

Apalagi, sebentar lagi ia akan menjalani hubungan yang semakin serius dengan Nuna. Baskara tidak ingin jika hubungan yang dijalaninya harus dilandaskan dengan kebohongan. 

Rasa-rasanya Baskara ingin segera mengakui semuanya dihadapan Nuna bahwa dirinya adalah Dipta. Ia khawatir jika suatu saat Nuna akan mengetahui identitas aslinya dari orang lain dan justru membenci dirinya. 

Namun, komandan Mahendra berusaha menjelaskan dan menenangkan Baskara bahwa semua akan baik-baik saja. Komandan mengatakan bahwa ini adalah takdir yang harus dijalaninya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT