ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024: Anggun Bongkar Identitas Dipta, Nuna Kecewa dengan Baskara

Sabtu, 27 Januari 2024 09:31 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. (YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024. (YouTube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini, 27 Januari 2024 akan menyajikan cerita yang semakin menarik untuk diikuti perkembangannya.

Sebab, sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024 akan memberikan gambaran keseluruhan mengenai episode selanjutnya yang dijadwalkan tayang malam ini.

Sebagai salah satu sinetron yang banyak digemari dan selalu ditunggu-tunggu episodenya setiap hari, pastikan Anda menyimak sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024.

Dengan menyimak sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024 juga akan menghilangkan rasa penasaran para penonton setia sinema RCTI.

Adapun sinopsis Cinta Tanpa Karena 27 Januari 2024 yang telah diulas oleh POSKOTA. Berikut ini ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak.

Sinopsis Cinta Tanpa Karena di episode malam ini akan menyoroti Anggun yang lagi-lagi memiliki niat jahat kepada keluarga Wibowo.

Tak hanya Anggun, Martin juga menyuruh anak buahnya untuk menyelinap di acara lamaran Baskara dan Nuna. Mereka yang ingin berniat jahat berhasil lolos begitu saja dari anak buah komandan Mahendra.

Disaat yang sama, Anggun mengirimkan ucapan dengan tulisan selamat lamaran Dipta dan Nuna. Dalam ceritanya itu, Nuna sangat marah kapada Baskara.

Pasalnya, Baskara sama sekali tidak pernah membuka identitas aslinya yang merupakan Dipta kepada Nuna. Namun, hal tersebut belum diketahui apakah bayangan Baskara saja atau bukan.

Disatu sisi, penonton sudah dibuat gemas karena komandan Mahendra masih saja menutupi identitas asli Baskara untuk menjalankan misinya menangkap Ghani dan Martin.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT