ADVERTISEMENT

Bengkel Ban Mobil Terbaik dengan Teknologi Modern

Jumat, 29 Desember 2023 19:48 WIB

Share
Foto: Bengkel Ban Otoklix dengan teknologi modern.(Ist.)
Foto: Bengkel Ban Otoklix dengan teknologi modern.(Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selama ini mungkin Anda mengira bengkel ban mobil hanya dikunjungi saat ingin ganti ban atau melakukan tambal ban saja. Faktanya, ada begitu banyak layanan yang bisa Anda dapatkan pada bengkel khusus ban mobil ini.

Selain untuk menjaga fungsi dari komponen vital kendaraan, bengkel khusus ban juga hadir untuk Anda yang peduli dengan estetika kendaraan. Yang mana beberapa layanan dari bengkel ban ini memang dikhususkan untuk meningkatkan estetika mobil.

Nah, apa sajakah layanan servis ban yang bisa Anda temukan di bengkel khusus ban? Simak di bawah ini lengkap dengan rekomendasi bengkel ban mobil terbaik di Indonesia.

Layanan Servis Ban Mobil

Seperti yang disinggung sebelumnya, layanan yang disediakan bengkel ban tidak hanya sebatas ganti ban saja. Beberapa layanan servis berikut juga bisa Anda temukan.

1.      Jasa Spooring

Spooring merupakan proses penyesuaian sudut roda mobil untuk memastikan kesejajaran setiap sudut dengan sumbu kendaraan. Proses ini dilakukan agar roda depan dan belakang tepat berada di posisi seharusnya, sehingga stabilitas mobil terjaga. Serta pengendalian mobil menjadi lebih baik.

2.      Jasa Balancing Velg

Balancing velg juga merupakan proses penyesuaian titik sumbu. Hanya saja jasa ini dilakukan pada velg untuk memastikan roda tetap balance dan seimbang.

3.      Jasa Kuras Nitrogen

Bukan hanya menambah nitrogen, bengkel ban mobil terbaik juga menyediakan layanan kuras nitrogen yang dibanderol dengan biaya mulai dari Rp 22 ribuan saja.

4.      Alignment Complete

Alighment Complete merupakan layanan untuk memastikan roda-roda mobil simetris sehingga menciptakan keseimbangan yang baik.

Cari Bengkel Ban Mobil Terbaik? Otoklix Adalah Jawabannya

Untuk Anda yang sedang mencari bengkel ban mobil terbaik yang menyediakan seluruh layanan di atas, Otoklix adalah jawabannya.

 Otoklix sendiri sebenarnya bukan hanya bengkel ban saja, melainkan bengkel mobil dengan layanan terlengkap dan terbaik di Indonesia.

Berbagai layanan servis hingga penggantian sparepart bisa dilakukan di sini dengan jaminan kualitas pengerjaan terbaik. Pasalnya, Otoklix menggandeng montir-montir professional dengan jam terbang tinggi. Sehingga kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Nah, khusus untuk layanan servis ban, Otoklix sudah menggunakan teknologi canggih yang membuat proses servis menjadi jauh lebih cepat.

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis inspeksi mobil untuk memastikan mobil Anda dalam kondisi baik di segala aspek. Setelah servis selesai dilakukan, Otoklix akan memastikan mobil Anda bersih dengan menyediakan gratis cuci mobil.

Keuntungan Lain Servis di Otoklix

Selain layanan yang lengkap dan tenaga montir professional, Otoklix juga menawarkan keuntungan lain yang sulit Anda dapatkan dari bengkel lain, yaitu:

·        Harga Transparan dan Terjangkau

Ketika Anda servis mobil di bengkel umum, biasanya biaya servis akan diketahui setelah perbaikan selesai. Namun di sini Anda bisa mengetahui harga sebelum datang ke bengkel.

·        Layanan Aplikasi Untuk Memantau Kesehatan Mobil

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Otoklix menyediakan layanan inspeksi mobil. Dan hasil inspeksi mobil ini bisa Anda lihat dari aplikasi mobil melalui menu Digital Inspection Result.

·        Pembayaran Fleksibel

Selain transparan dan terjangkau, Otoklix juga menawarkan fleksibilitas untuk pembayaran. Yakni bisa dilakukan secara online maupun saat datang ke bengkel.

·        Garansi 14 Hari

Jaminan kualitas yang diberikan Otoklix juga dibarengi dengan garansi selama 14 hari.

·        Booking Online

Anda dapat melakukan booking servis melalui aplikasi Otoklix. Kemudahan ini juga memberikan keuntungan lain, yakni biaya servis lebih murah 50% dibandingkan bengkel resmi.

·        Pengingat Otomatis

Tak perlu lagi mencatat kapan terakhir Anda melakukan servis mobil, karena aplikasi Otoklix akan memberikan pengingat otomatis agar Anda tidak melewatkan jadwal servis.

Dengan segala kelebihan tersebut, mempercayakan segala kebutuhan servis mobil ke Otoklix adalah pilihan yang bijak!. (Ril)

ADVERTISEMENT

Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT