ADVERTISEMENT

TPN: Mahfud sudah berlatih, Sangat Siap Tampil Debat Cawapres

Jumat, 22 Desember 2023 13:20 WIB

Share
Cawapres Mahfud MD. (ist)
Cawapres Mahfud MD. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud menyatakan Calon Wakil Presiden Mahfud MD sangat siap menghadapi debat cawapres pertama yang berlangsung esok hari, Jumat, 22 Desember 2023.

Salah satu juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Nadia Hasna Humaira menyatakan,  bahwa malam ini, Jumat, 22 Desember 2023 Mahfud akan tampil sangat cekatan sesuai slogan, ‘Sat Set Tas Tes’.

"Beliau tak berminat menyerang pihak lawan, tapi fokus menyampaikan program-program unggulan di bidang ekonomi seperti KTP Sakti, Internet Gratis, Semua Bisa Kerja dengan Pembukaan 17 Juta Lapangan Kerja, dan 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana. Prinsipnya ‘Kerja Mudah, Harga Murah, Hidup Berkah,” urai Nadia disetir, Jumat, (22/12/2023).

Dini Ramadhani ikut angkat bicara soal kesejahteraan nelayan merupakan permasalahan kompleks. 

Ganjar-Mahfud bertekad memberantas ‘Bank Emok’ alias rentenir keliling yang menawarkan pinjaman ilegal dengan syarat sangat mudah namun berbuntut bunga sangat mencekik.

“Ganjar-Mahfud akan memberesi regulasi hukum soal ini. Tapi kita juga harus pahami mengapa nelayan harus berutang dengan cara seperti itu. Mencari ikan di pesisir sekarang sulit, sementara untuk ke tengah laut harus mengeluarkan solar dan sewa perahu lebih mahal. Di sinilah komitmen Ganjar-Mahfud tegas memutus rantai kemiskinan dengan menghidupkan ekonomi kerakyatan,”paparnya.

Sebagai penghubung TPN Ganjar-Mahfud di KPU RI, Lisa Elfena menjelaskan, alur debat cawapres masih sama dengan debat capres 12 Desember lalu. Diawali pendalaman visi misi program, pertanyaan panelis, dan tanya jawab antar calon wakil presiden. 

“Profesor Mahfud sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan sangat baik Capres Ganjar juga sangat mendukung untuk debat cawapres besok,” tegas Lisa. (rizal)

 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT