Siswa SMAN 26 Jakarta Korban Perundungan Senior, Keluarga: Sering Dimintai Uang juga

Sabtu, 9 Desember 2023 16:26 WIB

Share
Perundungan (Sumber ilustrasi: Flyclipart)
Perundungan (Sumber ilustrasi: Flyclipart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Siswa SMA Negeri 26 Jakarta yang mengalami perundungan hingga penganiayaan oleh seniornya sendiri juga menjadi korban pemalakan.

Kuasa hukum korban, Fahrizal Husin Nasution mengatakan bahwa salah satu korban berinisial F mengaku kerap dimintakan uang oleh terduga pelaku yakni seniornya sendiri di sekolah.

"Ada juga chatting yang kami terima, mereka minta Gopay, minta Ovo, minta segala macem, itu ada buktinya," katanya kepada wartawan, Jumat (8/12/2023).

Diungkapkan Fahrizal, terduga pelaku yang merupakan seniornya sendiri di sekolah kerap meminta sejumlah uang kepada korban yakni juniornya.

 

"Ada Rp 100 ribu, ada berapa ya. Tapi kalau yang lain enggan tau ya," ungkapnya.

Kasus penyiksaan hingga penganiayaan ini pun telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Ada beberapa orang yang dilaporkan dalam kasus ini.

"Terlapornya inisial D dan kawan-kawan," jelas Fahrizal.

Belasan siswa di SMA Negeri 26 Jakarta diduga dianiaya oleh seniornya sendiri hingga lebam. Aksi perundungan tersebut diduga sudah kerap terjadi.

 

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar