Sinopsis dan Pemeran Yu Yu Hakusho Life Action, Anime Legendaris yang Tayang di Netflix 14 Desember

Sabtu, 9 Desember 2023 14:24 WIB

Share
Sinopsis dan Pemeran Yu Yu Hakusho Life Action, Anime Legendaris yang Tayang di Netflix 14 Desember foto: Netflix
Sinopsis dan Pemeran Yu Yu Hakusho Life Action, Anime Legendaris yang Tayang di Netflix 14 Desember foto: Netflix

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Netflix kembali memberikan kejutan kepada penggemar anime legendaris dengan peluncuran drama live-action "Yu Yu Hakusho" yang akan tayang mulai tanggal 14 Desember mendatang. Adaptasi ini didasarkan pada karya manga terkenal karya Yoshihiro Togashi, dan dijanjikan akan memberikan petualangan menarik yang menghibur penonton di berbagai penjuru dunia.

Dalam serial ini, Takumi Kitamura akan mengambil peran sebagai karakter utama, Yusuke Urameshi. Ia akan bekerja sama dengan Jun Shison yang memerankan Kurama, Kanata Hongo sebagai Hiei, dan Shuhei Uesugi sebagai Kuwabara. Bersama-sama, para aktor ini akan menghadirkan kisah epik "Yu Yu Hakusho" di layar netflix. 

Dalam cuplikan trailer yang telah diungkapkan, kita dapat menyaksikan adegan dramatis di mana Yusuke Urameshi, seorang siswa SMA yang nakal, mengalami kematian tragis ketika ia melibatkan diri untuk melindungi seorang anak dari kecelakaan lalu lintas. 

LINK TRAILER KLIK DISINI

Kematian yang tak terduga membawa Yusuke ke dunia roh, di mana ia diberikan kesempatan kedua untuk hidup. Alur cerita ini mengikuti perjalanan Yusuke sebagai "detektif dunia roh," di mana ia membantu jiwa-jiwa yang mengalami kesulitan mencapai surga. Bersama dengan teman-temannya, Kuwabara, Kurama, dan Hiei, mereka bersatu untuk melawan monster jahat dan menjaga perdamaian antara dunia manusia dan dunia roh. 

Serial ini akan disutradarai oleh Sho Tsukikawa, yang sebelumnya telah berhasil bekerja sama dengan Kitamura dalam film-film seperti "I Want to Eat Your Pancreas" dan "You Shine in the Moonlit Night." Naskahnya akan ditulis oleh Tatsuro Mishima, yang sebelumnya telah menyuguhkan versi live-action dari "City Hunter," yang dijadwalkan tayang di Netflix pada tahun 2024.

Dengan Ryo Sakaguchi, seorang kreator VFX yang telah meraih penghargaan Academy Award for Science and Technology, sebagai supervisor, para penggemar dapat yakin bahwa mereka akan disajikan dengan visual dan efek khusus yang sangat memukau. 

Bukan hanya itu, daftar pemeran pendukung juga mencakup Sei Shiraishi, Kotone Furukawa, Ai Migami, Hiroya Shimizu, Keita Machida, Meiko Kaji, Goro Inagaki, Kenichi Takito, serta Tsuyoshi Ayano, yang semuanya menambahkan daya tarik pada drama ini.

Dengan distribusinya ke 190 negara di seluruh dunia melalui Netflix, para penggemar "Yu Yu Hakusho" dijamin dapat menikmati petualangan epik ini tanpa batasan mulai 14 Desember. Jadi, bersiaplah untuk merasakan keajaiban dunia roh yang penuh misteri bersama karakter-karakter favorit kita! 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar