Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 518: Bukan Novia, Ibu Dery Ungkap Kejahatan Bagas pada Jeffrey di Kantor Polisi

Sabtu, 9 Desember 2023 14:51 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 518 (YouTube/SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 518 (YouTube/SCTV)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 hari ini, 9 Desember 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 518 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode terbaru sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih kali ini, Jeffrey terkejut saat mengetahui bahwa ibu Nur memberikan kesaksian pada pihak kepolisian bahwasanya bos yang menegaskan Dery selama ini bukanlah Novia, melainkan Bagas.

Seperti yang kita ketahui pada episode sebelumnya, Novia dan ibu Nur dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi atas peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Dery dan menyebabkan ia meninggal dunia.

Novia yang merasa tidak bersalah dan taat akan peraturan hukum pun mendatangi kantor polisi dan memberikan kesaksiannya terhadap kejadian yang menyebabkan Dery meninggal dunia.

Sementara itu, kita dapat melihat bahwa kini Jeffrey tengah dilanda kesedihan serta kegelisahan yang sangat mendalam ketika mengetahui bahwa ibu Astrid mendaftarkan dirinya dan Novia untuk berangkat ke tanah suci.

Alih-alih merasa bahagia bisa beribadah bersama istri tercinta, Jeffrey justru sedih dan marah saat mengingat kata-kata terakhir Dery yang menyebut jika Novia merupakan dalang di balik peristiwa kecelakaan kapal Yacht yang dialami oleh keluarga Wardana.

Jeffrey berpikir bahwa kebaikan dari keluarganya hanya dimanfaatkan oleh Novia agar dirinya bisa melakukan aksi balas dendam atas kematian pak Harman yang diketahui disebabkan oleh Jeffrey.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar