Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 517: Jeffrey Berhasil Masuk ke Perangkat Bagas, Nasib Novia Semakin Terancam

Jumat, 8 Desember 2023 16:10 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 517 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 517 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 517 hari ini, 8 Desember 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 517 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 517 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 517 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Sepertinya harapan Bryan untuk berkumpul kembali bersama dengan Jeffrey dan Novia harus pupus lantaran kini hubungan Jeffrey dan Novia tengah diambang kehancuran.

Saat ini Jeffrey sudah mulai tidak mempercayai Novia dan menaruh rasa curiga pada istrinya sendiri setelah Dery mengatakan bahwa Novia lah yang menyuruhnya untuk menyabotase kapal Yacht.

Kini, Jeffrey telah mengikuti jejak Arjuna Wardana yang masuk ke perangkat rencana jahat Bagas dan Michael yang berusaha untuk membuat keluarga Wardana membenci Novia.

Perasaan Jeffrey semakin kalut saat dirinya berpikir jika selama ini rasa cintanya hanya dibalas dengan rencana jahat Novia yang ingin balas dendam pada keluarganya atas kematian pak Harman.

Terlebih lagi, anak buah Bagas saat ini berupaya untuk membuat Jeffrey terprovokasi dengan segala kebohongan yang mereka katakan tentang Novia yang ingin mencoba balas dendam dengan keluarga Wardana.

Disisi lain, Novia yang semakin terpojokan merasa sangat bingung dengan perubahan sikap Jeffrey yang tiba-tiba. Kini, perlakuan manis Jeffrey pada Novia telah hilang seketika.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar