Seorang Pria di Australia Tewas Terkubur Pasir Pantai

Sabtu, 9 Desember 2023 15:48 WIB

Share
Taylor meninggal usai terkubur pasir pantai yang digunakan sebagai pemanggang babi di Queensland, Australia. (Foto/BBC News)
Taylor meninggal usai terkubur pasir pantai yang digunakan sebagai pemanggang babi di Queensland, Australia. (Foto/BBC News)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Seorang pria dilaporkan meninggal setelah dirawat selama lima hari di rumah sakit, akibat terkubur pasir pantai di Pulau Bribie, Queensland, Australia pada Kamis (7/12/2023).

Melansir BBC News, pria yang diketahui bernama Taylor itu terjatuh ke dalam lubang yang digali untuk memanggang daging babi pada Sabtu (2/12/2023) lalu.

Taylor pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan pendapatkan perawatan selama lima hari, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal akibat luka-lukanya tersebut.

Kabarnya, Taylor bersama teman-temannya sedang berada di area berkemah yang terletak 65 kilometer di sebelah Utara Brisbane saat insiden itu terjadi. 

Menurut laporan terdapat sekitar 15 orang yang berusaha untuk membebaskan Taylor dari lubang pemanggang babi tersebut.

Penjaga satwa liar juga sempat melakukan pertolongan CPR, hingga paramedis tiba di lokasi kejadian.

“Sayangnya, luka yang dia terima terlalu parah untuk dia atasi,” tulis pernyataan keluarga Taylor dikutip BBC News, Sabtu (9/12/2023).

Keluarga Taylor pun telah mengkonfirmasi bahwa alat bantu hidup untuk pria berusia 23 tahun tersebut telah dimatikan pada hari Kami.

"Putra, saudara laki-laki, pacar, dan pasangan terbaik yang kita semua dambakan yang akan dirindukan setiap menit setiap hari," tutupnya. 

Pihak kepolisian pun mengaku  masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini, untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian Taylor. 

Halaman
Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar