Sempat Terhenti Karena Hujan Deras, Dewa United vs Bali United Berakhir Imbang 1-1

Sabtu, 9 Desember 2023 13:50 WIB

Share
Sempat Terhenti Karena Hujan Deras, Dewa United vs Bali United Berakhir Imbang 1-1 foto: Instagram/baliunitedfc
Sempat Terhenti Karena Hujan Deras, Dewa United vs Bali United Berakhir Imbang 1-1 foto: Instagram/baliunitedfc

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 antara Dewa United dan Bali United harus dihentikan di tengah jalannya karena hujan deras di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (8/12/2023). Wasit dan ofisial pertandingan memutuskan untuk menunda pertandingan sementara karena kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk melanjutkan permainan.

Selama pertandingan, tempo permainan berlangsung dengan kecepatan sedang. Kedua tim terlihat berhati-hati dalam melancarkan serangan, terutama karena bermain dalam kondisi hujan deras sejak babak pertama dimulai.

Ricky Kambuaya menciptakan sebuah peluang pada pertengahan babak pertama. Pemain yang berasal dari Sorong tersebut berhasil menembus ke dalam area penalti Bali, tetapi sayangnya tembakannya langsung jatuh ke dalam pelukan kiper Bali United. 

Pada menit ke-19, Bali United memiliki peluang melalui situasi bola mati. Namun, kondisi lapangan yang tidak baik akibat hujan deras membuat umpan lambung Eber Bessa tidak sempurna.

Curah hujan yang deras mengakibatkan terganggunya jarak pandang di dalam stadion. Selain itu, aliran bola juga terpengaruh karena adanya genangan air di beberapa sudut lapangan. Wasit akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan sementara pada menit ke-21 setelah berdiskusi dengan perangkat pertandingan, dengan skor masih bertahan pada posisi imbang 0-0. 

Formasi Pemain Dewa United vs Bali United

Dewa United (4-5-1)

Sonny Stevens, Nasir, Mochammad Zaenuri, Agung Mannan, Ady Setiawan, Ahmad Nufiandani, Asep Berlian, Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Altalariq Ballah, Septian Bagaskara

Pelatih: Jan Olde Riekerink 

Bali United (4-2-3-1)

Halaman
Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar