PSM Makassar vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang, Radja Nainggolan Belum Bermain

Sabtu, 9 Desember 2023 13:23 WIB

Share
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang, Radja Nainggolan Belum Bermain foto: Instagram/bhayangkarafc
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang, Radja Nainggolan Belum Bermain foto: Instagram/bhayangkarafc

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PSM Makassar harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat (8/12). 

Pertandingan tersebut berlangsung sengit di babak pertama, di mana tuan rumah mendominasi dalam lima menit awal. Meskipun demikian, Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan meski tidak diperkuat oleh rekrutan anyar mereka, Radja Nainggolan.

Meskipun Radja Nainggolan hadir di Makassar, namun kondisi kebugarannya masih belum mencapai 100 persen, sehingga ia tidak dimasukkan ke dalam skuad Bhayangkara FC. 

Meskipun demikian, Bhayangkara FC mampu menciptakan peluang berbahaya pada menit ke-12 melalui sundulan Junior Brandao. Reza Arya, kiper PSM Makassar, berhasil dengan sigap menepis bola tersebut.

PSM Makassar memberikan ancaman pada menit ke-24, ketika Adilson Silva gagal menyundul bola, namun bola tersebut disambut oleh Yance Sayuri. Sayangnya, sepakan Yance Sayuri dapat diblok oleh pemain Bhayangkara FC.

Pada menit ke-37, tuan rumah kembali mengancam melalui aksi Ze Paulo. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang tersebut terbuang percuma.

Bhayangkara FC terus berusaha melalui serangan balik, tetapi tidak ada gol yang berhasil tercipta hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Akhirnya, gol yang dinantikan muncul pada menit ke-59 melalui sundulan Kenzo Nambu yang memanfaatkan umpan silang dari Yance Sayuri.

Meskipun demikian, Bhayangkara FC berhasil menyamakan skor pada menit ke-79 melalui aksi Junior Brandao. 

Meskipun Juku Eja terus berusaha untuk mencetak gol kemenangan di hadapan pendukungnya, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Halaman
Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar