Persebaya vs Persija Jakarta 1-1, Pertarungan Sengit Dengan 7 Kartu Kuning

Sabtu, 9 Desember 2023 21:46 WIB

Share
Persebaya vs Persija Jakarta 1-1, Pertarungan Sengit Dengan 7 Kartu Kuning. foto: Instagram/officialpersebaya
Persebaya vs Persija Jakarta 1-1, Pertarungan Sengit Dengan 7 Kartu Kuning. foto: Instagram/officialpersebaya

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tidak ada tim yang keluar sebagai pemenang dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, setelah pertandingan klasik antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta berakhir pada Sabtu (9/12) WIB.

Sahibulbait Persebaya tidak berhasil memanfaatkan dukungan langsung dari Bonek dan Bonita. Skor akhir pertandingan adalah 1-1, di mana Persebaya mengalami ketertinggalan setelah gawang yang dijaga oleh kiper Timnas Indonesia, Ernando Eri, berhasil ditembus oleh Maciej Gajos.

Bruno Moreira berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Meskipun pertarungan lebih sengit di babak kedua dibandingkan dengan 45 menit pertama, tidak ada gol tambahan yang tercipta. 

Wasit Nendi Rohaendi mengeluarkan total tujuh kartu kuning dalam pertandingan tersebut, dengan tiga diberikan kepada pemain Persebaya dan empat kepada pemain Persija.

Catatan Persebaya yang belum pernah meraih kemenangan semakin bertambah panjang, mencapai tujuh pertandingan (tiga kali imbang, empat kali kalah). Saat ini, tim yang dilatih oleh Uston Nawawi berada di peringkat ke-13 dalam klasemen untuk sementara.

Di sisi lain, Persija juga mengalami situasi yang kurang baik dengan tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir (selalu berakhir imbang). Saat ini, mereka berada di peringkat kesembilan dalam klasemen untuk sementara. 

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar