Al Nassr vs Al Riyadh 4-1, Gol Christiano Ronaldo Menjadi Pembuka Kemenangan Telak

Sabtu, 9 Desember 2023 15:25 WIB

Share
Al Nassr vs Al Riyadh 4-1, Christiano Ronaldo Menjadi Pembuka Kemenangan Telak foto: Instagram/alnassr
Al Nassr vs Al Riyadh 4-1, Christiano Ronaldo Menjadi Pembuka Kemenangan Telak foto: Instagram/alnassr

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Al Nassr meraih kemenangan dengan skor 4-1 ketika menjamu Al Riyadh dalam pertandingan Saudi Pro League di Al Awal Park pada Sabtu (9/12) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan bagi tim yang baru saja promosi ke Saudi Pro League musim ini.

Gol tersebut tercipta menjelang akhir babak pertama. Sadio Mane memberikan umpan silang pada menit ke-31, dan Cristiano Ronaldo menjalankan tembakan keras yang menghasilkan gol.

Sebelum jeda turun minum, Otavio berhasil mencetak satu gol lagi untuk Al Nassr. Cristiano Ronaldo menjadi pemicu aksi tersebut ketika memasuki kotak penalti dengan menggiring bola, melewati bek lawan, dan kemudian mengarahkannya ke tengah di mana Otavio masuk untuk menyerang.

Gelandang Portugal tersebut berhasil menyundul bola ke gawang, melewati kiper Martín Campaña. Dengan satu gol dan satu assist dari Ronaldo, Al Nassr memimpin dengan keunggulan dua gol saat pertandingan memasuki jeda. 

Di babak kedua, Al Nassr menambah keunggulan menjadi 3-0. Pada menit ke-67, Sadio Mane menerima umpan silang dari sisi kanan, menunggu waktu yang tepat, dan memberikan umpan silang rendah ke Talisca, yang menghasilkan gol.

Namun, Al Riyadh segera memberikan respons dengan melakukan serangan balik. Juanmi memberikan umpan kepada pemain pengganti, Andre Gray. 

Mantan penyerang Watford dan Burnley tersebut berhasil menyelesaikan dengan baik, melewati Nawaf untuk mengakhiri peluang clean sheet bagi tuan rumah. Gol untuk Al Riyadh terjadi pada menit ke-68.

Al Nassr nyaris mencetak gol keempat pada menit ke-84. Tembakan keras Cristiano Ronaldo menggelinding mendekati gawang Al Riyadh, namun sayangnya melebar di sebelah sasaran. 

Meskipun demikian, gol keempat akhirnya terwujud pada waktu injury time melalui sundulan Talisca, memastikan kemenangan 4-1 bagi Al Nassr atas Al Riyadh.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar