Ngeri! Seorang Wanita Tewas Dalam Insiden Penembakan di London

Rabu, 6 Desember 2023 20:09 WIB

Share
Insiden penembakan terjadi Hackney, London, Inggris. (Foto/Sky News)
Insiden penembakan terjadi Hackney, London, Inggris. (Foto/Sky News)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Seroang wanita paruh baya tewas, usai menjadi korban dalam penembakan di  Hackney London, Inggris pada Selasa (5/12/2023).

Melansir Sky News, adapun seorang pria berusia 20 tahun dan anak laki-laki berusia 16 tahun yang juga mengalami luka tembak dalam insiden tersebut.

Belum diketahui siapa pelaku dalam insiden penembakan tersebut. Namun, kepolisian berjanji akan segera menangkapnya. 

Inspektur Detektif kepolisian Hackney, Vicky Tunstall mengatakan, pihak kepolisian telah melangsungkan proses penyelidikan atas kasus pembunuhan menggunakan senjata api tersebut.

“Kami masih dalam tahap awal penyelidikan dan tim detektif spesialis sedang bekerja untuk mengetahui apa yang terjadi. Petugas akan tetap berada di lokasi kejadian semalaman dan akan berada di lokasi selama beberapa hari mendatang," katanya dikutip Sky News, Rabu (6/12/2023).

Tunstall mengaku,  tak akan menganggap enteng dampak dari kejadian yang menimpa warga Hackney ini dan akan terus memberikan informasi mengalami kemajuan penyelidikan yang dilakukan.

“Kejahatan bersenjata tidak mempunyai tempat di jalanan London dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa siapa pun yang bertanggung jawab atas kejahatan tercela ini ke pengadilan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Tunstall juga mengungkapkan rasa belasungkawanya kepada para korban dalam insiden penembakan tersebut.

"Insiden mengejutkan ini telah mengakibatkan kematian seorang wanita muda dan saya turut berduka cita bersama keluarganya di saat yang sangat sulit ini. Pikiran saya juga tertuju pada dua orang yang telah dibawa ke rumah sakit," tutup Tunstall.

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar