Sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desember 2023: Andrew Berencana Celakai Sava

Sabtu, 2 Desember 2023 11:01 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desemberr 2023 (Foto: Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desemberr 2023 (Foto: Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desember 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 2 Desember 2023 kemungkinan akan menceritakan Andrew yang merasa khawatir dengan rencana Wibowo dan Nuna yang hendak merubah nama Sava dengan menyematkan nama belakang Dipta. 

Kekhawatiran itu dirasakan Andrew karena ia tidak ingin seluruh kekayaan Wibowo nantinya jatuh kepada Sava. Sebab, jika Sava memiliki nama belakang Dipta, bukan tidak mungkin Wibowo akan memberikan semua hartanya kepada Sava.  

Seperti yang diketahui, Andrew selama ini memang mengincar seluruh kekayaan Wibowo. Maka dari itu, meski ia bekerjasama dengan Ghani, namun Andrew tak akan segan-segan mencelakai Sava bila harta Wibowo menjadi milik Sava. 

Andrew bertekad ingin menguasai seluruh kekayaan Wibowo. Oleh karena itu, ia tidak akan membiarkan ada satupun hal yang menghalanginya mendapatkan keinginannya itu. 

Di sisi lain, Sava dan Baskara tengah menghabiskan waktu dengan bermain bersama di halaman rumah Wibowo. Keduanya sedang bersenang-senang dan sangat bahagia. 

Namun, Sava dan Baskara seketika dikejutkan dengan suara teriakan Nuna yang sangat kencang. Baskara pun dengan segera mendatangi Nuna. 

Kemungkinan besar, Baskara nantinya akan menolong Nuna yang mengalami kesulitan hingga membuatnya berteriak keras. Kedekatan keduanya dilihat oleh Sava yang kemudian menggoda Nuna dan Baskara. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar