Sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desember 2023: Ini Rencana Wibowo dan Nuna untuk Jauhkan Sava dari Ghani

Sabtu, 2 Desember 2023 10:22 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 2 Desember 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 2 Desember 2023 kemungkinan akan menampilkan Wibowo dan Nuna yang memutuskan untuk merubah nama Sava di akta kelahirannya. 

Keputusan itu mereka ambil untuk menghindari Ghani yang terus-menerus berusaha membawa Sava pergi dari mereka. Ghani berani melakukan itu karena ia masih memiliki akta kelahiran Sava yang menyematkan namanya di belakang nama Sava. 

Maka dari itu, Wibowo dan Nuna pun sepakat untuk mengganti nama Sava dan menambahkan nama belakang Dipta yang merupakan ayahnya pada nama Sava. 

Wibowo mengatakan kepada Nuna bahwa dirinya akan secepat mungkin memanggil pengacara untuk membantu mereka mengganti nama Sava di akta kelahirannya.

Langkah tersebut membuat Nuna sedikit lebih lega dan tidak lagi terlalu mencemaskan keadaan Sava. Sebab, sebelumnya ia sangat khawatir jika Ghani benar-benar akan membawa Sava.

Jika nama Sava dirubah di akta kelahirannya, maka Ghani tidak akan memiliki kuasa lagi atas Sava. Selain itu, Ghani pun akan semakin sulit untuk bisa mendapatkan hak asuh Sava bahkan bertemu dengannya. 

Akan tetapi, jika Ghani lebih dulu mengetahui rencana Wibowo dan Nuna yang hendak mengganti nama Sava, mungkin Ghani tidak akan membiarkan hal tersebut berjalan dengan mudah. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar