Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini 2 Desember 2023: Wibowo dan Nuna Sepakat Merubah Nama Sava

Sabtu, 2 Desember 2023 10:34 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini 2 Desember 2023 (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini 2 Desember 2023 (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron Cinta Tanpa Karena selalu menyajikan cerita yang sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang sudah menunggu episode berikutnya, simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang malam nanti ini. 

Sinetron produksi MNC Pictures bergenre drama, laga dan romansa ini juga menjadi tontonan favorit untuk mengisi waktu luang. Maka dari itu sebelum menonton, pastikan Anda melihat sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini.

Sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini akan memberikan gambaran keseluruhan cerita episode nanti malam, 2 Desember 2023. Para penonton setia RCTI yang udah penasaran bisa melihat sinopsis di bawah ini.

Tak perlu berlama-lama, berikut ini adalah sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini, 2 Desember 2023 yang telah diringkas oleh POSKOTA untuk Anda yang ingin mengetahui ikhtisar ceritanya.

Pada episode Cinta Tanpa Karena hari ini, akan menceritakan tentang Wibowo dan Nuna yang sepakat untuk merubah nama SaVa sekaligus dalam akta kelahirannya.

Hal tersebut dilakukan Wibowo dan Nuna karena Ghani selalu menggangu dan ingin merebut Sava. Disamping itu, Ghani juga memiliki akta kelahiran yang bertuliskan Sava Aurelia Pratama.

Oleh karenanya, Wibowo sepakat untuk mendatangi pengacara dan mengurus akta kelahiran Sava dengan mengganti namanya menjadi Sava Aurelia.

Seperti yang diketahui, ayah biologis Sava adalah Dipta yang merupakan Baskara. Nuna dan Dipta merupakan orang tua sah dari Sava. Tentu saja dengan merubah nama Sava membuat Ghani akan semakin sulit untuk menemuinya.

Dengan begitu, Nuna akan memenuhi Sava sepenuhnya dan Ghani tidak memiliki hak apapun atas Sava. Namun bukan Ghani namanya kalau tidak memiliki sebuah rencana.

Ghani tidak akan tinggal diam dengan tindakan yang dilakukan oleh Wibowo dan Nuna untuk mengganti nama Sava. Ia pun akan menggagalkan misi Wibowo dan Nuna agar hal tersebut tidak terjadi.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar