Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat 1 Desember 2023: Ghani Tahu Sava Sakit, Nuna Mulai Curiga Ada Mata-Mata

Jumat, 1 Desember 2023 05:33 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat 1 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat 1 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron Cinta Tanpa Karena selalu menyuguhkan tayangan yang seru di setiap episodenya. Artikel ini sendiri akan menjelasakan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat, 1 Desember 2023 pada malam nanti.

Sinopsis Cinta Tanpa Karena akan memberikan gambaran keseluruhan cerita kepada penonton setia RCTI. Tentunya, Sinetron produksi MNC Pictures bergenre drama, laga dan romansa sangat sayang jika dilewatkan.

Maka dari itu, Sinopsis Cinta Tanpa Karena juga tak boleh kelewatan, supaya rasa penasaran penonton setia RCTI bisa terobati dengan membaca ikhtisar yang akan diulas di bawah ini.

Diperankan oleh Chi Rosdiana, Amanda Manopo, Achmad Megantara, Reuben Elishama, serta masih banyak lagi membuat sinetron Cinta Tanpa Karena selalu totalitas dalam setiap degan yang dibawakan.

Tanpa berlama-lama, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Cinta Tanpa karena akan menceritakan tentang Ghani yang akhirnya mengetahui kalau Sava sedang sakit. Ghani mengetahui hal tersebut dari video rekaman yang memperlihatkan Baskara sedang merawat Sava.

Direkaman itu Baskara terlihat mengompres Sava yang sedang demam. Lantaran kejadian tersebut, Ghani murka dan kesal karena merasa Baskara dan Nuna bukan sekedar teman melainkan keduanya sudah saling mencintainya.

Ghani merasa takut untuk dilupakan oleh Sava karena ada Baskara tidak pernah absen menjaganya. Akhirnya, Ghani menghubungi Nuna dan ingin bertemu dengan Sava.

Kemudian, Ghani tidak sengaja menyebut kalau Sava sedang sakit. Tentu saja hal tersebut membuat Nuna curiga dan merasa heran, kenapa Ghani bisa mengetahui kalau Sava sedang sakit.

Sedangkan Nuna, Metha, Baskara maupun orang tuanya tidak memberitahukan kondisi Sava kepada siapapun. Nuna pun merasa bingung darimana Ghanai tahu kalau Sava sedang sakit.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar