Warga Nifasi Bersyukur Penyerahan Sembako Setiap Bulan dari PT Kristalin Ekalestari

Jumat, 1 Desember 2023 00:25 WIB

Share
Foto: PT Kristalin Ekalestari menyalurkan Program CSR berupa sembako setiap bulan Warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah. (Ist.)
Foto: PT Kristalin Ekalestari menyalurkan Program CSR berupa sembako setiap bulan Warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah. (Ist.)

PAPUA, POSKOTA.CO.ID – PT Kristalin Ekalestari  salurkan ratusan paket sembako ke warga di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, pada Kamis (30/11/2023) siang. Sebanyak 304 paket sembako dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dapat diterima baik oleh warga. 

Dalam program tersebut melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kristalin Ekalestari General Manager Supply Chain Indra Mulia mengatakan sebanyak 304 paket sembako untuk 300an Kepala Keluarga (KK). 

"Total sebanyak 304 paket sembako disalurkan kepada masyarakat hari ini warga Kampung Nifasi dan Suku Membaramo, ini rutin setiap bulannya sebagai komitmen CSR.  Kami ada untuk masyarakat,” ucap Indra Mulia dalam keterangannya Kamis (30/11/2023). 

Ia juga menambahkan pihaknya juga telah memberikan di kampung Suku Waharia, Samabusa, Dani, Mamay dan Kalibiru. Sebanyak 304 paket sembako terdiri dari yakni Beras, gula, minyak goreng, kopi, teh, telur dan mie instan disebar sebanyak ratusan Kepala Keluarga di sejumlah Desa Nifasi dan suku lainnya. 

Kali ini pembagian sembako dikawal oleh petugas TNI dan Babinsa setempat untuk melancarkan distribusi sembako tepat sasaran. 

Salah satu masyarakat Desa Nifasi Yusuf Manuaron penerima bantuan CSR dari PT Kristalin Ekalestari mengaku berterima kasih kehadiran perusahaan tersebut sangat bersyukur bisa dapat makan baik. 

“Terima kasih kepada pihak perusahaan PT Kristalin Ekalestari,  Bapak babinsa dalam pembagian awal sampai akhir kami sebagai masyarakat Kampung Adat Nifasi, kami bersyukur PT Kristalin memberi makan yang baik untuk kita kami bersyukur semoga tuhan memberkati kita semua terima kasih bantuannya,” ungka Yusuf warga Nifasi. 

Sementara itu Humas PT Kristalin Ekalestari Sarinah Erari mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut hari ini berlangsung 178 dari 304 paket sembako disalurkan. “Ya hari ini Desa Nifasi , Samabusa, Waharia, dan akan dilanjutkan besok hari sisa bantuan paket sembako,” imbuh Sarinah. 

Sebelumnya diberitakan Kehadiran PT Kristalin Ekalestari memperhatikan lingkungan warga sekitar  di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, dengan memberikan bantuan sembako setiap bulannya. Sebanyak 291 paket sembako terus digulirkan untuk masyarakat. 

Dalam program tersebut melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kristalin Ekalestari General Manager Supply Chain Indra Mulia mengatakan sebanyak 291 paket sembako untuk Kepala Keluarga (KK) pada (31/10/2023) kemarin. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar