Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 November 2023: Baskara dan Nuna Curiga Ghani yang Pengaruhi Sava

Selasa, 28 November 2023 09:07 WIB

Share
Cinta Tanpa Karena hari ini 28 November 2023 (Youtube/RCTI)
Cinta Tanpa Karena hari ini 28 November 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 28 November 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 28 November 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 28 November 2023.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena malam ini kemungkinan besar masih akan menyoroti perubahan sikap Sava yang membuat banyak orang terheran, apalagi Baskara dan Nuna.

Sebelumnya, hubungan antara Baskara dan Sava terjalin dengan sangat baik bahkan keduanya tampak akrab satu sama lain.

Namun karena suatu hal yang tidak diketahui oleh Baskara dan Nuna, Sava tiba-tiba berubah menjadi dingin dan cuek kepada Baskara. Tingkahnya seakan menunjukkan kalau ia membenci sosok Baskara.

Tentu saja hal ini membuat Nuna dan Baskara merasa curiga kepada Ghani. Keduanya berpikir kalau alasan dibalik sikap Sava adalah Ghani yang berusaha memengaruhinya.

Mengingat sebelumnya Ghani pernah bertemu dengan Sava, bukan tidak mungkin pria itu mengucapkan hal buruk tentang Baskara pada Sava. Ghani sendiri tampak geram melihat kedekatan Baskara dan Sava, ia tidak terima.

Usut punya usut, Ghani ternyata mengatakan pada Sava bahwa Baskara adalah orang yang membuat papa dan mamanya berpisah. Mengetahui hal tersebut, lantas Sava merasa terkejut dan marah.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar