Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 November 2023: Ghani Hasut Sava agar Benci Baskara

Selasa, 28 November 2023 08:53 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 November 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 28 November 2023 kemungkinan akan menampilkan Ghani yang akhirnya menemui Sava dan memengaruhinya untuk membenci Baskara. 

Ghani yang memang mengetahui Sava akan datang ke sekolahnya bersama Baskara dan Nuna memanfaatkan keadaan tersebut untuk melihat keadaan Sava. 

Tak hanya itu, Ghani pun mencari cara untuk bertemu Sava. Setelah keduanya bertemu, Ghani mengaku kepada Sava bahwa ia sedih tidak bisa bertemu Sava lagi karena dilarang oleh Baskara. 

Selain itu, Ghani kembali menghasut Sava dengan mengatakan jika Baskara merupakan penyebab Ghani dan Nuna berpisah sehingga mereka tidak bisa tinggal bersama lagi. 

Mengetahui hal itu, Sava langsung berubah menjadi membenci Baskara. Sava merasa Baskara sangat jahat karena sudah tega membuat kedua orang tuanya berpisah.

Ghani pun merasa sangat senang karena akhirnya ia bisa membalas Baskara dan membuat Sava membencinya. Bila Sava membenci Baskara, maka kesempatan Ghani untuk merebut Sava kembali semakin terbuka lebar.

Sementara itu, Baskara dan Nuna merasakan perubahan yang jelas pada sikap Sava terhadap Baskara. Keduanya pun menduga-duga alasan Sava bersikap seperti itu. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar