Sinopsis Cinta Tanpa Karena 28 November 2023: Sikap Sava Berubah Dingin pada Baskara

Selasa, 28 November 2023 08:54 WIB

Share
Cinta Tanpa Karena 28 November 2023 (Youtube/RCTI)
Cinta Tanpa Karena 28 November 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 28 November 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 28 November 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 28 November 2023.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena hari ini akan menyoroti kedekatan Baskara dan Sava. Diketahui nantinya Baskara akan menggantikan Ghani untuk menemani Sava lomba yang diadakan di sekolahnya.

Tak hanya itu saja,penonton pun akan melihat bagaimana sifat Sava yang tampak berbeda dengan Baskara. Alih-alih terlihat akrab, Sava justru bersikap dingin.

Baskara yang menyadari perubahan Sava kepadanya pun sukses dibuat bingung. Kecurigaan ini bermula dari Sava yang tampak tidak kompak dan tidak mengikuti arahan yang diberikan oleh Baskara.

Sava bersikap seolah-olah ia membenci Baskara. Hal tersebut ternyata juga dirasakan oleh Nuna, selaku ibu dari Sava. Dia pun merasa bahwa ada perubahan yang signifikan dari kepribadian Sava.

Baik Nuna dan Baskara berpikir kalau sikap Sava ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh Ghani. Mengingat sebelumnya Sava sempat bertemu Ghani, bukan tidak mungkin kalau pria itu memengaruhi Sava sesuatu yang membuatnya membenci Baskara.

Lantas, bagaimana Baskara menanggapi perubahan Sava dan langkah yang diambil untuk mengatasinya?

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar