Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 509: Arjuna Tuduh Novia Bekerja Sama dengan Dery untuk Sabotase Kapal Yacht

Senin, 27 November 2023 09:21 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 hari ini, 27 November 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode sebelumnya, para penonton setia sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih telah melihat bagaimana upaya Jeffrey dan Topan untuk mengejar Dery, anak buah Bagas yang telah menyabotase kapal Yacht.

Namun sayangnya, semua usaha Jeffrey dan Topan dalam pengajaran tersebut rupanya gagal total karena Dery mencoba untuk terus menghindar dan melarikan diri dari kejaran Jeffrey dan Topan.

Tak hanya itu, salah satu faktor yang juga membuat rencana penangkapan tersebut gagal adalah karena kesalahpahaman yang terjadi secara internal di keluarga Wardana.

Diketahui, Arjuna Wardana menduga jika Dery merupakan salah satu komplotan yang sengaja membantu Novia untuk melancarkan aksi jahat untuk mencelakai keluarga Wardana.

Arjuna menaruh rasa curiga pada Novia atas kecelakaan kapal Yacht yang dialami oleh keluarga Wardana beberapa waktu lalu. Ia masih saja mengira jika hal tersebut terjadi karena Novia yang ingin mencoba untuk balas dendam padanya.

Padahal, semua peristiwa kurang menyenangkan yang selama ini terjadi pada keluarga Wardana tidak lain tidak bukan adalah karena ulah Bagas yang mencoba untuk menyingkirkan Novia dengan alasan yang tidak jelas.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar