Strong Girl Nam Soon Episode 16 Sub Indo Resmi Tamat! Cek Ending Spoiler dan Link Nontonnya

Senin, 27 November 2023 08:49 WIB

Share
Ending spoiler dan link nonton drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 16 sub Indo. (Foto: Instagram/jtbcdrama)
Ending spoiler dan link nonton drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 16 sub Indo. (Foto: Instagram/jtbcdrama)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -Strong Girl Nam Soon episode 16 sub Indo  sudah tayang dan dapat disaksikan secara streaming oleh para penggemar drama Korea. Simak spoiler dan link nonton episode terbaru di bawah ini. 
 
Drama Korea Strong Girl Nam Soon episode 16 sub Indo akhirnya resmi mengakhiri penayangan dengan rating yang menjanjikan setelah tayang perdana pada 7 Oktober 2023 lalu. 

Berdasarkan jadwal tayangnya, drama Korea Strong Girl Nam Soon episode 16 sub Indo telah melakukan penayangan pada Minggu, 26 November 2023 di saluran televisi JTBC pukul 22.30 KST atau pukul 20.30 WIB. 

Bagi penonton yang ingin menyaksikan drama Korea Strong Girl Nam Soon episode 16 sub Indo dapat menyaksikannya secara streaming di layanan streaming Netflix yang sudah dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia. 

Pada episode yang tayang sebelumnya, Nam Soon dan Geum Ju merasa sangat murka dengan perbuatan Ryu Shi O pasca kematian Hwa Ja. 

Nam Soon dan Geum Ju pun memutuskan untuk segera membalas Ryu Shi O dan menjatuhkan pria itu beserta bisnis kotornya yang sangat merugikan selama ini. 

Di sisi lain, Ryu Shi O juga masih terus berusaha membalas perbuatan Nam Soon yang sudah membohongi dirinya selama ini. Ryu Shi O akan tetap menargetkan orang-orang di sekeliling Nam Soon untuk mengancam perempuan itu. 

Ryu Shi O pun menggunakan ibu angkat Nam Soon untuk menggertaknya. Demi menyelamatkan nyawa ibunya, Nam Soon kini dalam keadaan sekarat usai dipaksa menenggak narkoba buatan Ryu Shi O.

Adapun, episode terakhir yang tayang semalam menampilkan Nam Soon dan Hee Sik bersama timnya yang berhasil mengepung Ryu Shi O

Hee Sik langsung mengarahkan senjatanya ke tubuh Ryu Shi O yang juga sedang memegang senjata di tangan kanannya. Nampak wajah Hee Sik yang sangat marah saat mengarahkan senjata tersebut kepada Ryu Shi O. 

Mengetahui dirinya telah dikepung, Ryu Shi O tidak menampilkan wajah panik sama sekali. Ia justru malah melempar senyum dengan pandangan yang berbinar. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar