SM Entertainment Umumkan Seunghan RIIZE Vakum Usai Terlibat Kontroversi

Rabu, 22 November 2023 11:57 WIB

Share
SM Entertainment Umumkan Seunghan RIIZE Vakum Usai Terlibat Kontroversi. (Foto : Aplikasi X)
SM Entertainment Umumkan Seunghan RIIZE Vakum Usai Terlibat Kontroversi. (Foto : Aplikasi X)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - SM Entertainment mengumumkan kabar vakumnya Seunghan RIIZE sampai batas waktu yang tak ditentukan melalui sebuah pernyataan resmi agensi, pada Rabu, (22/11/2023).

Dalam keteranganya yang dikutip oleh POSKOTA, pihak agensi meminta maaf kepada seluruh penggemar terkait keputusan yang telah diambil oleh SM Entertainment. Alasan keputusan itu juga tak lepas dari kontrversi Seunghan RIIZE yang belakangan ramai di media sosial.

"Halo, ini SM Entertainment. Saya ingin berbicara tentang anggota RIZE, Seunghan. Seunghan benar-benar minta maaf dan merenungkan kekecewaan dan kebingungan yang dia sebabkan tidak hanya kepada tim dan anggotanya, tetapi juga kepada para penggemarnya, karena masalah terkait kehidupan pribadinya yang baru-baru ini bocor dan disebarkan tanpa izin melalui media sosial dan online serta komunitas online," tulis SM Entertainment dalam pernyataanya.

Kemudian, lanjut agensi, Seunghan benar-benar berkaca atas rumor yang beredar di publik dan hal tersebut membuatnya merasa butuh waktu panjang untuk memikirkan secara matang.

"Karena itu, Seunghan merasa terbebani dan bertanggung jawab. Setelah mempertimbangkan secara mendalam, saya telah menyatakan niat saya untuk menunda kegiatan demi tim," lanjut pihak agensi.

Oleh karenanya, Seunghan dan pihak agensi tidak ingin mengambil resiko atas kontroversi yang terjadi. SM Entertainment juga akan menunda segala kegiatan sampai waktu yang belum diperhitungkan untuk kebaikan RIIZE.

"Kami juga menilai bahwa tidak masuk akal untuk melanjutkan aktivitas dalam keadaan seperti ini, dan kami memutuskan untuk menunda aktivitas tanpa batas waktu, menghormati pendapat orang tersebut bahwa dia tidak ingin menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada tim dan anggota," jelasnya.

Dengan begitu, mulai hari ini Rabu, (22/11/2023) grup asal Korea Selatan itu hanya beranggotakan sebanyak enam orang. Meskipun keputusan yang dilakukan diambil secara mendadak namun pihak agensi menegaskan bahwa semua keputusan telah dilakukan musyawarah secara bersama.

Adanya keputusan tersebut, SM Entertainment mewakili RIIZE meminta maaf kepada seluruh penggemar dan merasa bertanggung jawab atas kelalaian yang dilakukan oleh Seunghan 

"Kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar kami, dan bahkan sebelum debut kami. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada penggemar kami," ujarnya.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar