ADVERTISEMENT

Imbas Foto Ciuman Seunghan RIIZE Viral, Penggemar Kirim Truk Protes ke Gedung SM Entertainment: Keluar dari RIIZE!

Sabtu, 2 September 2023 11:01 WIB

Share
Truk protes Seunghan RIIZE keluar dari SM Entertainment (Kolase/lst)
Truk protes Seunghan RIIZE keluar dari SM Entertainment (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menyusul kontroversi baru-baru ini seputar Sunghan RIIZE, para penggemar di Korea Selatan mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap debutnya.

Pada hari Jumat (1/10/2023) kemarin, sebuah mobil truk yang berisi pesan protes dikirim ke gedung SM Entertainment, menuntut Seunghan mengundurkan diri dari RIIZE. Spanduk LED di truk tersebut membawa pesan yang berbunyi, “Seunghan, keluar dari RIIZE. SM, kumpulkan semuanya."

Pada awal pekan ini, foto-foto pribadi Sunghan RIIZE yang tengah mesra dengan seorang wanita bocor secara online sehingga menimbulkan banyak kontroversi.

Diketahui, beberapa pengguna komunitas online X (Twitter) mengunggah foto-foto tersebut dengan menggunakan hashtag yang bertuliskan nama anggota RIIZE terkait, yakni Seunghan

Menghadapi situasi ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sunghan RIIZE merilis pernyataan resmi pada tanggal 30 Agustus lalu.

Pihak dari SM Entertainment mengungkapkan penyesalan mendalam karena telah mengecewakan penggemar dan menyakiti RIIZE selama periode pra-debut yang penting ini.

Namun pihak perusahaan menegaskan akan tetap mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang bertanggung jawab menyebarkan foto pribadi Seunghan tanpa izin.

Seunghan sendiri baru-baru ini telah mengunggah permintaan maafnya di Instagram resmi RIIZE. Ia mengungkapkan penyesalannya karena telah mengecewakan penggemar dan anggota grup.

"Saya bertanggung jawab penuh atas kecerobohan saya dan telah merenungkan secara mendalam tindakan saya di masa lalu," ujar Seunghan RIIZE.

Seunghan mengakhiri permintaan maafnya dengan berjanji akan memprioritaskan grupnya, RIIZE dan berjanji akan bertindak lebih hati-hati di masa mendatang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT