ADVERTISEMENT

Heboh Foto Ciumannya Beredar, Seunghan RIIZE Minta Maaf Atas Tindakannya di Masa Lalu

Jumat, 1 September 2023 17:34 WIB

Share
Seunghan RIIZE minta maaf atas kasus yang menimpanya (instagram/riize_official)
Seunghan RIIZE minta maaf atas kasus yang menimpanya (instagram/riize_official)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Seunghan RIIZE belakangan viral di media sosial usai tersebarnya sebuah foto yang cukup mengundang kontroversi. Adapun, menanggapi masalah ini Seunghan RIIZE menuliskan permintaan maafnya.

Beberapa hari terakhir, beredar sejumlah foto yang menunjukkan sosok mirip Seunghan tengah mencium seorang perempuan dengan wajah yang disamarkan. Salah satu dari foto tersebut bahkan menunjukkan posisi keduanya yang berada di atas ranjang.

Unggahan itu menjadi viral di media sosial dan membuat heboh para penggemar. Bukan tanpa alasan, kegeraman penggemar diduga berasal dari narasi yang seakan menunjukkan bahwa ia dan teman perempuan tersebut berkunjung ke sebuah hotel dalam keadaan masih di bawah umur.

Beberapa foto yang tersebar luas menunjukkan bahwa Seungha menatap ke arah kamera, tindakan tersebut secara tidak langsung menandakan bahwa ia menyadari keadaan kamera dan mengabadikan momen secara sadar.

Penampilan sang cowok dengan ciri-ciri rambut serta tindikan seperti Seunghan membuat netizen beranggapan bahwa foto itu diambil usai dirinya diperkenalkan sebagai SM Rookies. Netizen Korea Selatan pun berbondong-bondong memintanya untuk keluar dari RIIZE.

Menanggapi kasus yang semakin ramai ini, pada Rabu, 30 Agustus 2023 Seunghan RIIZE mengunggah permintaan maafnya kepada penggemar atas tindakan dirinya di masa lalu.

"Aku menulis ini karena merasa perlu memberitahu kalian hal ini terlebih dahulu sebelum berdiri di depan penggemar. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang mendukung RIIZE," tulis Seunghan seperti dikutip Soompi pada Jumat, 1 September 2023.

Lebih lanjut, Seunghan mengutarakan perasaan menyesalnya yang diiringi dengan ketakukan serta kecemasan menanggapi skandal yang menimpanya ini.

"Saya juga merasa menyesal karena tidak bisa meminta maaf dengan cepat karena saya takut dan cemas. Tanpa ada ruang untuk menyalahkan siapa pun atau membuat alasan, semua ini terjadi karena kecerobohanku dan aku banyak merenungkan masa lalu dan tindakanku," sambungnya.

Sebagai penutup surat permintaan maaf tersebut, Seunghan RIIZE mengaku akan lebih berhati-hati demi menjaga nama baik group RIIZE dan dirinya di masa mendatang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT