ADVERTISEMENT

Terlibat Skandal Kencan di Masa Lalu, Foto Individu Seunghan RIIZE Menghilang Secara Tiba-tiba di Portal Media Korea

Rabu, 30 Agustus 2023 17:17 WIB

Share
Foto individu Seunghan RIIZE menghilang dari situs Naver (lst)
Foto individu Seunghan RIIZE menghilang dari situs Naver (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar mengejutkan dari salah satu member boy grup generasi ke-4. Baru-baru ini, foto Seunghan RIIZE dari boy grup baru SM Entertainment telah menghilang dari halaman portal media Korea Selatan.

Pada hari ini (30/8/2023) pukul 15.00 KST, foto profil resmi anggota RIIZE, Seunghan tidak dapat dilihat di halaman portal Naver. Namun, informasi terkait profil member tersebut selain foto dikatakan masih tetap ada.

Selain Seunghan, foto resmi individu anggota RIIZE lainnya seperti Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, dan Anton, serta foto grup, telah diposting secara sistematis di semua situs portal termasuk Naver.

Dengan adanya kejadian ini, hal tersebut tentu membuat netizen bertanya-tanya apakah menghilangnya foto Seunghan dari laman Naver merupakan kesalahan sistem atau justru petunjuk tentang perubahan susunan member RIIZE.

Banyak spekulasi yang mengatakan jika hilangnya foto individu Seunghan dari portal media Naver merupakan dampak dari tersebarnya foto lama Seunghan dengan sang mantan pacar di media sosial.

Sebelumnya, beredar luas sebuah foto per-debut Seunghan yang terlihat tengah mencium mantan pacarnya. Usai terkuaknya foto tersebut, nama Seunghan RIIZE menjadi viral secara online dan memicu banyak kontroversi. 

Namun, sampai saat ini pihak agensi Seunghan RIIZE, yakni SM Entertainment belum memberikan klarifikasi resminya terkait keaslian foto-foto per-debut Seunghan RIIZE tersebut.

Tak hanya itu, saat foto-foto lawas dirinya bersama sang mantan pacar mencuat ke hadapan publik, Seunghan dikabarkan absen dari aktivitas rekaman terbaru RIIZE untuk acara musik NPOP. 

Perwakilan SM mengatakan bahwa absennya Seunghan dari aktivitas grup dikarenakan dirinya tengah dalam kondisi kurang sehat, "Seunghan harus absen karena kondisi buruk yang disebabkan oleh penyakit.”

Sebagai informasi tambahan, RIIZE merupakan boy grup pendatang baru yang beranggotakan 7 orang diantaranya, Sungchan, Seunghan, Wonbin, Anton, Sohee, Shotaro dan Eunseok.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT