ADVERTISEMENT

Golkar Usung Kader Terbaiknya Maju di Pilkada Pandeglang 2024 Lawan Trah Dimyati

Rabu, 22 November 2023 11:24 WIB

Share
Fitron Nur Ikhsan (tengah) saat menerima SK dari DPP Golkar. (Foto: Ist).
Fitron Nur Ikhsan (tengah) saat menerima SK dari DPP Golkar. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG,  POSKOTA.CO.ID –  Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, telah mengusung dan menetapkan nama Fitron Nur Ikhsan maju di Pilkada Pandeglang 2024, melawan trah Dimyati Natakusumah.

Surat Keputusan (SK) penetapan nama Fitron Nur Ikhsan, langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada Fitron Nur Ikhsan di Kantor DPP Golkar pada Selasa (21/11/2023) kemarin.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pandeglang, M. Habibi Arafat membenarkan, jika DPP telah menetapkan nama Fitron Nur Ikhsan untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024 mendatang.

"Keputusan DPP Partai Golkar itu sesuai harapan pengurus dan seluruh kader Golkar Pandeglang. Fitron merupakan kader Golkar terbaik Provinsi Banten," ungkapnya, Rabu (22/11/2023).

Dikatakannya, dengan ditetapkan dan dipilihnya Fitron Nur Ikhsan untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024, tentu menjadi sesuai harapan Golkar Pandeglang, dan semua kader Pandeglang akan berjuang untuk kemenangan di Pilkada nanti.

Ia juga menilai, Fitron memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi untuk membangun Kabupaten Pandeglang kearah yang lebih baik.

"Pak Fitron tahu persis kondisi wilayah Pandeglang. Kemampuan pak Fitron tidak diragukan lagi untuk memimpin Pandeglang 2024 ke depan," katanya.

"Apalagi beliau (Fitron) sudah dua periode menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Pandeglang," tambahnya.

Dipastikan Habibi, pengurus DPD hingga tingkat pengurus Desa dan para kader Golkar se Kabupaten Pandeglang, bakal all out mendukung dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan di Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Tentu DPD hingga ketingkat bawah dan para kader Partai Golkar Pandeglang pasti all out mendukung penuh dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan sesuai Surat Keputusan DPP Golkar," tandasnya. (Samsul Fatoni).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT