ADVERTISEMENT

Diimingi Uang, Seorang Kakek di Tebet Diduga Cabuli Anak Tetangganya hingga Puluhan Kali

Selasa, 14 November 2023 08:19 WIB

Share
Foto : Ilustrasi pelecehan seksual. (Ist).
Foto : Ilustrasi pelecehan seksual. (Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi tangkap seorang kakek FW (81) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2023) karena diduga mencabuli anak di bawah umur.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan pelaku FW diamankan setelah ada laporan korban telah diduga mencabuli anak perempuan usia 16 tahun.

"Korban merupakan anak tetangganya pelaku sendiri," ujar Kompol Yossi kepada wartawan usai dikonfirmasi, Selasa (14/11/2023).

Perwira menengah (Pamen) jebolan Taruna Akpol 2008 ini mengungkapkan modus pelaku dengan cara mengiming-imingi uang sebesar Rp20-50 ribu ke korbannya.

"Dengan cara iming-imingin kasih uang kepada korban dan pengakuan pelaku sudah melakukan persetubuhan sebanyak 10 kali mulai akhir 2022," ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan korban ke pe nyidik unit PPA pelaku membujuk untuk dapat berbuat asusila pencabulan maupun persetubuhan dengan terlebih dahulu memberika uang nominal antara Rp20 ribu hingga Rp50 ribu.

Terungkap kasus ini, lanjut Kompol Yossi, korban mengaku kepada adiknya setelah itu diceritakan kepada orang tua korban.

"Orang tua korban langsung melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan," tuturnya.

Sementara itu Kompol Yossi menyebutkan hasil dari visum diketahui bahwa ada luka di area kelamin korban.

"Dari hasil visum jelas diketahui adanya perlukaan di area kelamin korban. Selain itu, kami juga telah merujuk korban ke UPTD PPA DKI Jakarta untuk mengetahui terkait dengan traumatik dari korban,"  pungkasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT