ADVERTISEMENT

Okie Agustina Beberkan Dugaan Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Ternyata Sudah 2 Tahun?

Rabu, 8 November 2023 05:00 WIB

Share
Kemeseraan Gunawan Dwi Cahyo bersama dengan Okie Agustina. (Foto: Instagram @okieagustina_)
Kemeseraan Gunawan Dwi Cahyo bersama dengan Okie Agustina. (Foto: Instagram @okieagustina_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar miring datang dari pemain sepak bola Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo. Dari beberapa unggahan story Okie Agustina membukutikan bahwa Gunawan Dwi Cahyo diduga melakukan perselingkuhan. 

Dugaan isu perselingkuhan tersebut berawal pada saat sebuah unggahan foto yang memperlihtakan Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang wanita tengah membeli sebuah makanan di kawasan Kediri beredar di jagat maya.

Dalam unggahan yang dibagikan itu, terlihat seorang wanita menggunakan setelan hijab berwarna cokelat tengah berdiri membelakangi kamera disamping seorang pria yang diduga Gunawan Dwi Cahyo.

Pasalnya, dari dugaan foto yang tersebar membuktikan bahwa postur tubuh wanita itu berbeda dari artis kelahiran 25 Agustus 1982. Hingga publik berspekulasi bahwa hubungan keduanya tengah retak.

Selain itu, dari beberapa postingan story yang dibagiakan oleh Ibunda dari Keisha Alvaro itu menampakkan sebuah chat yang meduga isu perselingkungan itu sudah dilakukan Gunawan sejak dua tahun lalu.

"Selama ini gw ga pernah percaya firasat lo 2th lalu karena gw liat apa yg ada dipean mata..tpi kayanya skrg gw perlu ngobrol ama lo @wirangbirawa," tulis Okie Agustina di story akun Instagram resminya.

Kemudian, artis sekaligus presenter Indonesia itu juga menggungah sebuah isi chat lain soal dugaan perselingkungan yang dilakukan oleh pemain yang memperkuat klub Persik Kediri.

"mba oki, maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain. dikirimin sama temen waktu itu pas di toneetos cafe tgl 23 okt. tapi fotonya agak blur soalnya dari jauh," beber sebuah chat yang dibagikan Okie dalam storynya.

"iya di kediri JI. Sultan Agung No.25, Setono Pande Kediri," tambah keterangan lokasi dalam chat tersebut.

Diketahui, usai resmi bercerai dengan Pasha Ungu alias Sigit Purnomo, Okie Agustina menikah secara siri dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tanggal 10 Februari 2012. Lalu, di tanggal 13 Juli 2012, pernikahan mereka telah diresmikan di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT