ADVERTISEMENT

Melayat ke Rumah Almarhum Gembong, Pj Heru: Beliau Sosok yang Selalu Perjuangkan Hak-hak Rakyat

Sabtu, 14 Oktober 2023 12:37 WIB

Share
Pj Heru saat melayat kerumah almarhum Gembong Warsono/ist
Pj Heru saat melayat kerumah almarhum Gembong Warsono/ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Fraksi PDI Perjuangan (DPRD) DKI, Gembong Warsono.

Bahkan, Heru pun langsung melakukan takziah kerumah almarhum Gembong Warsono yang juga anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu, pada hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya mengucapkan turut berduka cita atas kepergian sahabat saya Bapak Gembong Warsono yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta," ujar Heru, Sabtu (14/10).

Heru mengatakan, saat duduk dikursi DPRD DKI, almarhum Gembong Warsono merupakan sosok yang baik dan selalu memperjuangkan hak-hak rakyat semasa hidupnya.

"Beliau adalah sosok yang baik, pekerja keras, dan selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat Jakarta," tuturnya.

Untuk itu, Heru yang juga Kepala Sekretariat Presiden (Kasatpres) ini mendoakan semoga almarhum Gembong Warsono ditempatkan ditempat terbaik.

"Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan," pungkasnya.

Diketahui, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta, Gembong Warsono dikabarkan telah meninggal dunia di RSUP Pertamina.

Berdasarkan informasi yang diterima, Gembong yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta ini dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (14/10) dini hari.

"Jam 01:30 di RSUP Pertamina Jenazah disemayamkan di kediama," tulis informasi yang diterima redaksi Poskota.co.id. (Aldi)

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT