ADVERTISEMENT

Curhat Slamet Usai Nenek Rohaya Meninggal Dunia, Tak Ada Lagi yang Diajak Bercanda

Kamis, 7 September 2023 13:10 WIB

Share
Slamet sedih usai Nenek Rohaya meninggal dunia. Foto: Instagram.
Slamet sedih usai Nenek Rohaya meninggal dunia. Foto: Instagram.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Slamet kini diliputi duka mendalam usai Nenek Rohayameninggal dunia. Bagaimana tidak, Nenek Rohaya adalah seorang istri yang sangat disayanginya, dan telah menemani dengan setia sejak 6 tahun terakhir.

Slamet saat ini mengaku ikhlas dan menerima suratan takdir jika Nenek Rohaya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, Kamis 7 September 2023, Nenek Rohayameninggal dunia pada Rabu 6 September 2023 karena sakit. Selama ini Nenek Rohaya tinggal dengan Slamet di sebuah gubuk tua di Desa Karang Indah, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan.

Menurut Slamet, Nenek Rohaya sudah sakit-sakitan sejak 3 bulan terakhir. Slamet-lah yang merawat sejak Rohaya terbaring di tempat tidur. Semua urusan, ditanganinya dengan cekatan.

BACA JUGA: Sayangnya Slamet 16 Tahun Pada Istrinya Rohaya 55 Tahun, Suka Dikunci di Kamar

Kata Slamet, dirinya tak memiliki firasat apapun terkait kepergian sang istri. "Istri saya sakit sudah sejak 3 bulan lalu. Saya yang merawat, dibantu keluarga," kata Slamet disitat redaksi Poskota.co.id.

Kabar Nenek Rohaya meninggal dunia diketahui langsung menghebohkan publik. Bagaimana tidak, kisah percintaannya dengan Slamet pada 2017 lalu memang viral. Apalagi keduanya terpaut 55 tahun.

Ketika menikah, Nenek Rohaya berusia 71 tahun, sedangkan Slamet ketika itu berusia 16 tahun. Akan tetapi, perbedaan usia yang jauh tak menyurutkan kisah cinta mereka untuk naik ke pelaminan.

Semasa hidup, Nenek Rohaya juga bercerita bagaimana Slamet kerap cemburu pada dirinya. Slamet bahkan melarang Rohaya untuk keluar rumah sendiri, khawatir digoda lelaki lain.

Menurut Slamet, dirinya saat ini belum memikirkan rencana hidup selanjutnya. Apakah bakal merantau atau ada rencana lain dalam hidupnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT