ADVERTISEMENT

Yamaha Zupiter Z1 Kembali Hadir di Tanah Air dengan Harga Rp 19 Jutaan

Rabu, 4 Oktober 2023 19:20 WIB

Share
Peluncuran Yamaha Zupiter Z1 (lst)
Peluncuran Yamaha Zupiter Z1 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Produsen otomotif dan distributor Yamaha di Indonesia (YIMM) baru saja meluncurkan sepeda motor model baru, yakni Yamaha Jupiter Z1 dengan pembaruan warna baru dan desain grafis otomotif yang mengekspresikan gaya hidup modern.

Yamaha Jupiter Z1 2024 menampilkan warna dan grafis terbaru yang dirancang untuk menonjolkan tampilan kendaraan yang sporty dan modern. Penambahan gaya Racong Strapes yang berani membuat motor ini semakin spektakuler, serta kesan kekinian yang layak untuk disaksikan.

Antonius Widiantoro selaku General Manager Marketing Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, "Kualitas sepeda motor Yamaha terbukti bermanfaat dalam menunjang aktivitas sehari-hari dan hobi berkendara konsumen lainnya. Jupiter Z1 menjadi motor yang digemari saat ini karena memiliki banyak keunggulan yang dapat menunjang. Kelincahan pengendara Kami juga menambahkan warna dan grafis baru pada motor ini, yang memberikan tampilan lebih sporty dan modern pada Jupiter Z1.”

Sementara itu, Yamaha Jupiter Z1 ditenagai dengan mesin 115cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, berpendingin cairan. Menghadirkan tenaga maksimal  7,4 tenaga kuda (Kw) pada 7750 rpm, torsi maksimal 9,8 Newton meter pada 6750 rpm, disalurkan melalui girboks 4 percepatan, sistem kopling otomatis serta gaya sentrifugal perpindahan daya akhir dilakukan melalui rantai.  

Perlengkapan menarik untuk motor hadir dengan suspensi teleskopik di depan dan pegas koil ganda di belakang, berbeda dengan versi yang dijual di Thailand yang dilengkapi bak dan disesuaikan agar lebih kaku untuk pengendaraan yang lebih baik.

Velg berukuran 17 inci dibalut ban berukuran 70/90-17 M/C (38P) dan 80/90-17 M/C (44P), serta terdapat sistem rem cakram tunggal semi-floating  di bagian depan. Pada bagian belakang memiliki sistem rem tromol.

Sedangkan untuk harga jualnya, Yamaha Jupiter Z1 model tahun 2024 dibanderol dengan harga Rp 19.790.000, yang dianggap sebagai salah satu produk dengan harga yang tejangkau.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT