Sinopsis Drama Serial India Vish ANTV 22 September 2023, Sabrina Bekerjasama dengan Jalakshini untuk Membunuh Alia

Jumat, 22 September 2023 14:36 WIB

Share
Sinopsis Vish 22 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis Vish 22 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Serial televisi India Vish ANTV 22 September 2023 akan menghadirkan episode-episode baru yang dapat menemani para penggemarnya dengan jalan cerita yang semakin menarik untuk disaksikan.

Serial Vish 22 September 2023 yang tayang pukul 6 sore di ANTV ini ceritanya kini semakin menarik dengan konflik yang memanas serta membuat penasaran para penggemarnya.

Sebelum menyaksikan bagaimana kelanjutan dari kisah drama India Vish ANTV 22 September 2023 hari ini? Simak rangkuman sinopsis Vish ANTV selengkapnya di bawah ini.

Pada penayangan Vish ANTV 22 September 2023 kali ini, Shekhar memberi Alia sebuah ramuan rahasia yang ampuh melawan racun Sabrina. Sabrina berencana memberikan satu dosis racun kepada Aditya, sedangkan Alia berencana memberikan ramuannya.

Rencana Alia sukses dan Aditya pun terlihat menampar Sabrina usai meminum ramuan racun tersebut. Sabrina yang mengetahui rencana Alia pun merasa sangat marah. Alia pun akhirnya memberikan tantangan kepada Aditya untuk melenyapkan Sabrina sepenuhnya.  

Alia mengikuti Aditya untuk mencari tahu keberadaan putra Maria yang telah menjelma menjadi seekor burung gagak yang rencananya akan dimakan Aditya. Aditya mengincar korban perempuan berikutnya, namun Alia menelepon polisi dan menghentikan niat jahat Aditya.

Alia terkejut saat melihat Shekhar kembali menjadi seorang inspektur polisi. Alia pun berbagi informasi tentang segala hal kepada Shekhar dan Shekhar berjanji akan menindak lanjutin rencana Sabrina. Alia memohon pada Aditya untuk memaafkan putra Sabrina dan ia juga mengatakan bahwa dirinya siap melakukan apa pun untuk menyelamatkannya.

Aditya dan Alia memutuskan untuk pergi berbulan madu. Sabrina berusaha mati-matian untuk menghentikan rencana bulan madu keduanya namun tidak berhasil. Untuk merusak bulan madu Aditya dan Alia serta memastikan jika Alia tidak mengembalikan ingatan Aditya sepenuhnya, Sabrina pun memiliki ide jahat untuk bersembunyi di salah satu koper untuk mengikuti Aditya dan Alia.

Sabrina punya berbagai macam cara untuk membunuh Alia, mulai dari membakar hotel hingga menenggelamkan Alia di kolam renang, namun semua rencana itu gagal. Sabrina kini harus menghentikan keduanya dengan tindakan tegas. 

Alia menaruh curiga pada sesuatu yang tengah terjadi di resor tempat Aditya dan Alia menginap untuk berbulan madu. Sabrina secara sembunyi-sembunyi berupaya untuk membunuh Alia di kamarnya, namun Aditya menyelamatkannya.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar