Sinopsis Drama Serial India Vish Hari Ini 14 September 2023: Penyelamatan Aditya untuk Alia

Kamis, 14 September 2023 17:41 WIB

Share
Sinopsis drama India Vish ANTV 14 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis drama India Vish ANTV 14 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama serial IndiaVish hari ini, 14 September 2023 kembali hadir dengan episode terbarunya yang semakin membuat para penontonnya penasaran dengan kisah para pemerannya.

Drama India Vish 14 September 2023 kali ini, Aditya terlihat memasang sebuah jebakan untuk membuktikan jika Sabrina adalah sosok wanita yang sangat menyeramkan.

Namun, Sabrina justru memilih untuk mengorbankan Katrina. Lantas, akankah Katrina berhasil lolos dan menyelamatkan diri? Yuk, simak informasi lengkapnya dalam sinopsis drama India Vish ANTV yang tayang sore hari ini pukul 18.00.

Dalam episode Vish ANTV hari ini, cerita berawal saat Aditya membuat jebakan untuk Sabrina. Namun, Sabrina justru mengorbankan Sabrina dalam jebakan yang telah dibuat oleh Aditya.

Sabrina, Alia dan Maria, ketiganya juga terlihat memasang jebakan yang sama untuk menangkap Vishkanya tanpa sepengetahuan Aditya. Namun, Katrina sendiri mendapati dirinya terjebak di dalam kandang yang mereka buat.

Hal tersebut pun yang membuat Katrina terlihat seperti Vishkanya atau wanita jahat yang selama ini mereka cari-cari.

Dalam adegan berikutnya, Mohit, yang lumpuh dan tidak berdaya, pulih dan mengejutkan semua orang. Namun, disatu sisi Alia merasa aneh dengan kesembuhan Mohit dan menganggapnya tidak biasa. Namun, Aditya memberi tahu Alia bahwa semuanya tidak lebih penting daripada kabar kesembuhan Mohit.

Aditya pun memberi tahu Alia bahwa menurutnya kesembuhan Mohit merupakan sebuah keajaiban. Alia kemudian menyebut Vishpurus tanpa kabar apa pun.

Namun Aditya enggan membicarakannya karena kini yang terpenting baginya adalah kesembuhan Mohit. Seharusnya mereka merayakan kesembuhan Mohit dan tidak membahas hal lain, namun rupanya mendengar hal itu membuat Alia menyerah.  

Dalam adegan selanjutnya, Sabrina bertanya pada Alia saat mereka menyeberang jalan karena Alia hendak pergi ke suatu tempat.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar