Sinopsis Drama India Vish ANTV 10 September 2023, Tipu Muslihat Sabrina yang Mencari Tanda Vishak

Minggu, 10 September 2023 12:37 WIB

Share
Sinopsis drama India Vish ANTV 10 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis drama India Vish ANTV 10 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsisdrama serialIndiaVish ANTV yang tayang hari ini, Minggu, 10 September 2023 yang kembali hadir menghibur para penggemarnya dengan cerita-cerita menarik.

Dalam episode drama serialIndiaVish ANTV 10 September 2023, Vishera mendatangi Khotari Estate namun ia justru diusir oleh para karyawan yang bekerja di kantor tersebut.

Dia lalu memberikan tanda Vishak di langit yang saat itu tengah dilihat oleh Sabrina dan Mohit. Sabrina menyadari jika ia harus segera menangkap orang yang memiliki tanda Vishak lantaran diancam oleh Vishera.

Alia berencana pergi ke pasar untuk membeli sesuatu namun ia salah masuk ke dalam mobil Aditya dan terpaksa duduk di kursi belakang saat Aditya sedang mengemudi.

Menyadari hal tersebut, terjadilah pertengkaran di antara mereka hingga akhirnya Aditya membakar mobil mewah miliknya.

Sabrina secara tidak sengaja mendapat ide untuk mengadakan pesta kolam hanya untuk mencari orang-orang yang bertanda Vishak.

 Ia tanpa diduga mendapat keberuntungan karena di saat yang sama Aditya sedang mengadakan pesta bersama temannya, Siddharta.

Sabrina aksi tipu muslihat tersebut dengan mendatangkan semut untuk mengubah rencana pesta di halaman belakang rumah Aditya menjadi pesta kolam, terutama saat Siddartha mengundang Sabrina untuk hadir.

Lantas, apa yang akan terjadi pada Sabrina dan Aditya selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam drama serial India Vish yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di ANTV.

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar