ADVERTISEMENT

Sinopsis Serial India Vish, Drama Terbaru ANTV yang Tayang 7 September 2023

Jumat, 8 September 2023 08:12 WIB

Share
Sinopsis serial India Vish ANTV (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis serial India Vish ANTV (Instagram/@antv_seriesindia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama serial India Vish terbaru hadir untuk menghibur para penonton dengan jalan cerita yang sangat menarik dan seru untuk disimak.

Serial India Vish yang tayang di ANTV dibintangi oleh selebriti Bollywood seperti Debina Bonnerjee yang berperan sebagai Vishaili atau Sabrina Kothari, perempuan cantik, sexy, misterius, elegan, manipulatif, penuh intrik dan mampu mempesona banyak pria.

Tak hanya itu, dalam drama serial India Vish juga ada Sana Makbul yang berperan sebagai Aliya Kothari yang digambarkan sebagai pribadi yang baik, penurut, pintar, penasaran terhadap suatu hal yang baru, pemberani, dan teliti.

Lalu, ada Vishal Vashishta sebagai Aditya Veer Kothari di drama serial India Vish, seorang pria arogan, tidak mempercayai siapa pun, penyayang keluarga, serta terkenal sebagai pria playboy.

Sinopsis serial India Vish ANTV menceritakan tentang Vishaili dan Vishaili yang merupakan manusia racun, yang telah hidup selama ratusan tahun. Mereka berdua terus menerus berubah wujud usai racun dalam diri mereka mencapai tingkat yang cukup mengkhawatirkan.

Vishaili memanfaatkan tubuh Sabrina dan mencapai kekuatan serta kesempurnaan untuk menjalani kehidupannya sebagai seorang manusia. Disisi lain, perubahan wujud Vishaili terganggu oleh kondisi yang tak terduga hingga membuatnya mati.

Sabrina pun pada akhirnya menyembunyikan tubuh sang kekasih, Vishaili di sebuah ruang bawah tanah dengan harapan bisa membuatnya tetap hidup sampai ia mendapatkan tubuh baru.

Sabrina harus menemukan sosok pria dengan tattoo di tubuhnya untuk menyelamatkan pacarnya. Jenazah Vishaula disimpan di ruangan dingin yang berada di lemari kamar tidurnya dan membutuhkan jantung baru setiap 13 hari untuk bertahan hidup.

Sabrina akhirnya menikah dengan pria kaya bernama Mohit untuk memenuhi takdirnya. Mohit pun mengetahui identitas asli Sabrina dan Sabrina membuatnya sakit dan tidak berdaya sehingga ia tidak bisa mengungkapkan identitas Sabrina yang sebenarnya.

Sabrina memberi tugas kepada Dr. Aliya untuk merawat Mohit. Ternyata Dr. Aliya punya motif terselubung untuk mengungkap fakta trkait kematian ayahnya yang mengidap penyakit yang sama dengan Mohit.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT