Sinopsis Drama Serial India Vish ANTV 12 September 2023, Alia Membawa Mohit Pergi dari Pulau Bhairav

Selasa, 12 September 2023 12:54 WIB

Share
Sinopsis Vish ANTV 12 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis Vish ANTV 12 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama serialIndia terbaru ANTV yang berjudul Vish kembali menyayangkan episode terbarunya pada hari ini, Selasa, 12 September 2023 dengan jalan cerita yang tentunya semakin membuat penasaran para penontonnya.

Dalam drama IndiaVish ANTV sebelumnya, Siddharth ditemukan telah meninggal dunia sebelum memberikan informasi yang diminta oleh Sabrina.

Melalui hasil tes darah, Alia mengetahui bahwa Mohit tidak terkena stroke melainkan keracunan, begitu pula ayah Alia yang juga mengalami keracunan serupa.

Mengatahui hal tersebut, Alia pun segera membawa Mohit ke rumah sakit meski dirinya tidak mendapatkan izin dari Sabrina.

Di episode drama serial Vish ANTV hari ini, Sabrina murka saat mengetahui jika Alia menerima hasil tes darah dan pergi membawa Mohit ke rumah sakit.

Alia pun bergegas membawa Mohit keluar dari Pulau Bhairav ​​​​untuk menguji racun dalam darahnya, namun Sabrina mengeluarkan kekuatan jahatnya untuk menghentikan Alia dan Mohit.

Saat Aditya mengetahui jika Alia pergi membawa Mohit ke rumah sakit tanpa sepengetahuannya, Aditya akhirnya mempermalukan Alia di depan banyak orang.

Rasa curgiga Alia terhadap Aditya rupanya semakin kuat. Tanpa diduga, ia kini mengetahui rahasia dari racun tersebut.

Ketika Sabrina mengetahui fakta tersebut, ia berupaya untuk membunuh Alia, namun Aditya datang di waktu yang tepat dengan membawa temannya yang merupakan seorang polisi.

Aditya menaruh rasa curiga terhadap Sabrina yang diduga bertanggung jawab atas hilangnya Siddharth.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar