Sinopsis Drama Serial India Vish ANTV 15 September 2023, Aditya Cemburu Melihat Aliya dan Mohit

Jumat, 15 September 2023 16:08 WIB

Share
Sinopsis Vish ANTV 15 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis Vish ANTV 15 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsisdrama serial IndiaVish 15 September 2023 yang tayang sore ini pukul 18.00 WIB di ANTV dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Drama India Vish ANTV yang dibintangi oleh Debina Bonnerjee, Sana Makbul dan Vishal Vashishtha ini akan menyoroti kisah cinta abadi antara Vishaili dan Vishaila.

Pada penayangan Vish ANTV sebelumnya, aksi Katrina yang sedang menyamar sebagai kucing diketahui oleh Maria. 

Sabrina yang putus asa memilih untuk menyembunyikan jasadnya di ruang bawah tanah dan berharap jika dirinya dapat menemukan cara untuk menghidupkannya kembali.

Satu-satunya tujuan hidup yang ia jalani ialah menyelamatkan tubuh Vishaila yang dipenggal dan menemukan tubuh manusia sempurna yang akan memberikan kehidupan baru kepada kekasihnya yang hampir mati.

Mohit mencoba meninggalkan pulau untuk berobat. Sementara itu, Aliya sengaja mencari sampel laba-laba. Namun setelah benar-benar mengumpulkan sampelnya, ternyata Sabrina telah kehilangan kekuatannya.

Aliya mengajak Mohit bermain game agar ia cepat pulih. Kemudian Aditya datang dan Aaliya dengan cepat meminta Aditya memainkan trik yang akan membantunya menghilangkan stres. Namun keduanya tidak ada yang bahagia.

Aliya akhirnya menemukan bukti buku harian ayahnya yang mengingatkannya pada cedera punggung Aditya. Akankah Aliya bisa menemukan orang yang menyerang Aditya? Dan apa yang akan terjadi dengan Mohit?

Saat Aditya diculik sebagai tumbal oleh dua wanita, Aliya tiba-tiba mengambil inisiatif dan membakar sebuah pohon keramat. Hal ini langsung menyebabkan ritual pengorbanan Aditya gagal. 

Aditya patah hati melihat sikap Aliya terhadap Mohit. Hal ini membuat Aditya membantu Aliya membawa Mohit ke kamar. Karena situasi ini, Mohit melihat cinta Aditya dan Aliya yang semakin besar.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar