ADVERTISEMENT

Usai Deklarasi Dukungan, Demokrat Titip 2 Pesan Penting ke Prabowo Subianto

Kamis, 21 September 2023 21:08 WIB

Share
Demokrat resmi deklarasi Prabowo sebagai capres 2024. Foto: Youtube.
Demokrat resmi deklarasi Prabowo sebagai capres 2024. Foto: Youtube.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan masalah kesinambungan dan perubahan kepada Prabowo Subianto.

Dengan demikian maka sahlag Ketua Umum Partai Gerinda sebagai sosok calon presiden yang diusung oleh Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan AHY saat menyampaikan pidato deklarasi dukungan Demokrat kepada Prabowo dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Kamis (21/9/2023).

"Bapak (Prabowo Subianto, red) terpilih menjadi pemimpin Indonesia berikutnya, izinkan kami menitipkan dua harapan besar yang Partai Demokrat perjuangkan," tegas AHY dalam pidatonya, yang disambut gempita dari yang hadir.

AHY mengatakan, pesan pertama yang ia titipkan adalah soal kesinambungan antara apa yang sudah dilakukan pemerintahan Presiden Sukarno hingga Presiden Joko Widodo.

AHY menyebut, segala hal baik yang telah dicapai oleh para presiden tersebut harus dilanjutkan. "Ini adalah makna hakiki dari kesinambungan lintas generasi kepemimpinan," ujar AHY.

AHY mengingatkan bahwa hal-hal yang belum baik harus diubah dan diperbaiki. AHY menyebut, Indonesia masih punya banyak pekerjaan rumah, baik di sektor ekonomi dan kesejahteraan rakyat, hukum dan keadilan, serta demokrasi dan kebebasan berpendapat.

"Inilah esesnsi dari perubahan dan perbaikan yang harus kita perjuangkan. Tapi saya optimis, mengapa, karena Pak Prabowo mengatakan konstanta dalam kehidupan sejatinya adalah perubahan itu sendiri," ujar AHY.

AHY merasa yakin bahwa kepemimpinan Prabowo kelak bakal mewujudkan kesinambungan dan perubahan yang diinginkan oleh Demokrat.

"Kami yakin di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, kesinambungan dan perubahan menuju Indonesia maju di masa depan bisa kita wujudkan bersama," kata AHY.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT